Boy Group K-Pop Virtual Raih Kemenangan Pertunjukan Musik Pertama — Siapa Mereka?

- 7 Maret 2024, 13:39 WIB
PLAVE
PLAVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Boy grup K-pop virtual menang di acara musik, menjadikan mereka grup virtual pertama yang mendapatkannya.

Boy Group K-Pop Virutal PLAVE Membawa Pulang Kemenangan Pertunjukan Musik Pertama. Pada tanggal 6 Maret 2024, siaran terbaru MBC "Show Champion" ditayangkan.

Untuk penayangan kali ini, ada beberapa pesaing kuat untuk memperebutkan trofi juara pertama. Beberapa artis yang bersiap untuk menang termasuk LE SSERAFIM untuk “EASY,” BIBI untuk “Bam Yang Gang,” CRAVITY untuk “Love or Die,” dan Taeyon NCT untuk “TAP.”

Namun, tim yang tidak diunggulkan mampu melampaui artis-artis mapan ini dan memenangkan trofi.

Baca Juga: Luar Biasa ! Jisoo BLACKPINK Mendefinisikan Ulang Glamor Dalam Kampanye 'Potret Diri'

Boy grup virtual PLAVE membawa pulang kemenangan kali ini dengan lagu mereka "WAY 4 LUV." Lagu ini dirilis pada 26 Februari 2024, sebagai single utama dari mini album kedua mereka, "Asterum: 134-1."

Ini menandai pertama kalinya grup K-pop virtual memenangkan tempat pertama di acara musik. Dengan itu, PLAVE telah membuat sejarah. Selamat, PLAVE!

PLAVE adalah boy grup K-pop virtual beranggotakan lima orang di bawah VLast. Grup ini terdiri dari lima anggota: Yejun, Noah, Bamby, Eunho, dan Hamin.

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa anggotanya tidak dihasilkan oleh AI; sebaliknya, VLast menggunakan teknologi penangkapan gerak untuk menangkap gerakan dan ekspresi setiap anggota.

Baca Juga: Mengagumkan ! Lisa BLACKPINK Mencuri Sorotan Di Louis Vuitton Paris Fashion Week Show

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x