Jennie BLACKPINK Tiba-tiba Disebutkan Mengikuti Berita Kencan Karina aespa— Inilah Alasannya !

- 8 Maret 2024, 13:03 WIB
Jennie BLACKPINK & Karina aespa
Jennie BLACKPINK & Karina aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Baru-baru ini, Karina meminta maaf atas kabar kencannya dengan Lee Jae Wook. Sontak, orang-orang mulai membandingkan situasi member aespa tersebut dengan Jennie BLACKPINK.

Pada tanggal 5 Maret 2024, Karina menulis surat permintaan maaf dengan tulisan tangan kepada MYs (fanbase aespa). Surat ini muncul setelah terungkapnya hubungannya dengan aktor Lee Jae Wook sekitar seminggu sebelumnya.

Karina menulis, "Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf karena telah mengejutkan kalian semua. Butuh beberapa saat bagi saya untuk menyampaikan perasaan hati-hati saya kepada mereka yang sangat terkejut. Saya sangat menyadari betapa kecewa dan kesalnya kalian, dan saya merasa lebih sedih lagi. Maaf."

Dia menekankan permintaan maafnya yang tulus dan meyakinkan penggemar akan niat tulusnya, berjanji tidak akan mengecewakan mereka di masa depan.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dikritik Karena 'Penambahan Berat Badan' Di Paris Fashion Week— BLINK Bela Idol !

Menyusul dirilisnya surat permintaan maaf Karina yang ditulis tangan, reaksi netizen beragam.

Beberapa orang merasa aneh bahwa dia merasa perlu menulis surat permintaan maaf yang panjang atas kesalahan yang tidak signifikan. Orang-orang menyatakan hal itu tidak perlu karena kencannya tidak menimbulkan kontroversi sosial atau perselisihan kepribadian.

Di sisi lain, ada pula yang menilai keputusan Karina menyampaikan perasaannya melalui surat permintaan maaf yang ditulis tangan merupakan bukti ketulusannya terhadap penggemarnya.

Sebagai pemimpin dan center aespa, Karina memiliki penggemar di seluruh dunia. Karena itu, berita kencannya menjadi trending internasional. Beberapa orang memuji Karina atas pendekatan proaktifnya dalam mengatasi reaksi negatif fandom.

Baca Juga: Taemin SHINee Buka Suara Soal Kepergiannya Dari SM Entertainment

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x