Jennie BLACKPINK Dikritik Karena 'Penambahan Berat Badan' Di Paris Fashion Week— BLINK Bela Idol !

- 8 Maret 2024, 13:00 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul penampilannya di Paris Fashion Week, Jennie BLACKPINK menjadi korban rasa malu di forum Korea. Tak lama kemudian, BLINK bangkit membela sang idol.

Pada tanggal 5 Maret 2024, Jennie BLACKPINK terlihat menghadiri acara Ready-to-Wear Musim Gugur-Musim Dingin 2024/24 Chanel untuk Paris Fashion Week.

Untuk acara tersebut, Jennie tampil dengan gaya Chanel dari kepala hingga ujung kaki. Dia mengenakan gaun hitam tulle pendek yang terinspirasi balet dari koleksi Haute Couture Musim Semi-Musim Panas 2024 merek "The Button".

Jennie memadukan penampilannya dengan sepatu bot hitam setinggi paha dan sarung tangan di tangan kanannya. Dia mengenakan perhiasan emas dan perak. Dalam beberapa foto, Jennie terlihat mengenakan jaket hitam di atas gaunnya.

Baca Juga: Taemin SHINee Buka Suara Soal Kepergiannya Dari SM Entertainment

Setelah kemunculannya di acara tersebut, warganet Korea melalui media sosial dan forum komunitas mendiskusikan visual terbaru sang idol. Meskipun banyak yang menyukai gayanya, pengguna internet tidak bisa tidak menunjukkan berat badannya.

Netizen Korea mengkritik idol wanita tersebut karena berat badannya bertambah, dan orang-orang berkomentar bahwa berat badannya bertambah beberapa kilogram dalam waktu singkat. Mereka mendesak sang idol untuk memperhatikan bentuk tubuhnya dan kembali ke berat badan sebelumnya.

“Makan lebih sedikit tidak akan menyebabkan Anda dirawat di rumah sakit. Menambah berat badan karena pekerjaan Anda adalah hal yang tidak bertanggung jawab.”

“Dia mungkin punya kebiasaan makan banyak saat berada di bawah tekanan. Tapi mungkinkah berat badannya bertambah sebanyak itu secepat itu dalam waktu singkat?”

Baca Juga: Boy Group K-Pop Virtual Raih Kemenangan Pertunjukan Musik Pertama — Siapa Mereka?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x