Heboh ! Lisa BLACKPINK Menghadapi Reaksi Keras Karena Makan McDonald's Di Tengah Boikot

- 8 Maret 2024, 13:07 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Lisa BLACKPINK menuai kemarahan pengguna media sosial setelah dia terlihat makan McDonald's di tengah boikot global.

Pada tanggal 6 Maret, label solo sang bintang, LLOUD, meluncurkan klip di balik layar dari perjalanan Lisa sebelumnya ke Paris untuk memeriahkan F/W Louis Vuitton Fashion Show 2024.

Dalam video tersebut, Lisa BLACKPINK yang diundang sebagai tamu istimewa dari brand mewah tersebut memamerkan kecantikannya yang mencolok dan gaya fesyennya yang unik.

Tinggi badan dan fisiknya yang mengesankan juga mengejutkan pemirsa, yang semuanya sepakat bahwa ia kemungkinan besar akan menjadi model profesional yang sukses jika ia tidak menjadi seorang idol.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Tiba-tiba Disebutkan Mengikuti Berita Kencan Karina aespa— Inilah Alasannya !

Sayangnya, tidak semua orang senang melihat cuplikan perselingkuhannya setelah sebuah klip menunjukkan dia sedang makan McDonald's.

Setelah videonya dirilis, video tersebut langsung mendapatkan minat yang tinggi, dengan lebih dari 7,1 juta penayangan di reel Instagram hingga tulisan ini dibuat.

Dalam komentarnya, orang-orang memuji dia karena aura "Ratu" dan "Boss Lady" yang dimilikinya, juga memuji aktivitas resmi pertamanya di bawah labelnya sendiri sebagai artis dan CEO setelah dia meninggalkan YG Entertainment.

Meskipun Lisa mendapatkan cinta dan dukungan yang luar biasa di Instagram, hal sebaliknya terjadi di platform X, di mana netizen menegurnya karena detail tertentu dari video yang membuat darah mereka mendidih.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dikritik Karena 'Penambahan Berat Badan' Di Paris Fashion Week— BLINK Bela Idol !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x