Lisa Berbagi Rencana SOLO, Mengatasi Masalah Tentang BLACKPINK Tidak Memiliki Leader

- 8 Januari 2024, 14:00 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Majalah mode ELLE Taiwan mengungkap wawancara pertama Lisa BLACKPINK setelah tidak menandatangani kontrak individu dengan YG Entertainment.

Pada 7 Januari, ELLE membagikan foto idol K-pop global tersebut untuk sampul edisi Januari 2024. Dalam foto kolaborasinya dengan CELINE, sang bintang menunjukkan kehadirannya yang luar biasa dengan visual papan atas dan tinggi badannya yang bak model, menyerupai model profesional.

Majalah tersebut juga membagikan cuplikan wawancara Lisa, di mana ia berbagi perasaannya setelah tur dunia selama setahun, cerita tentang BLACKPINK, dan rencana masa depannya sebagai solois.

Selama wawancara, Lisa mengungkapkan perasaannya setelah menyelesaikan tur dunia 2022-2023 mereka, "BORN PINK," yang dimulai pada Oktober 2022 hingga September 2023.

Baca Juga: Apa Yang Akan Terjadi Pada Lay EXO? Status Anggota Dipertanyakan Setelah Pengumuman SM !

“Saya awalnya merasa lega sekaligus sedih ketika saya bangun di pagi hari di hari terakhir konser di Seoul, namun setelah pertunjukan berakhir, saya hanya merasa sedih.

Namun, penampilan panggungnya sendiri sangat menyenangkan, terlepas dari kesedihannya. Di akhir pertunjukan, kami mengendarai mobil yang bergerak dan menyapa penggemar kami dengan dekat, dan momen itu adalah yang paling mengesankan. Saya juga meneteskan air mata setelah melihat para penggemar menangis."

Lisa melanjutkan: “Saat-saat saya menghadapi penggemar kami selama setahun terakhir adalah momen yang membuat saya merasakan segala macam emosi bersamaan dengan penyesalan karena tur dunia berakhir.”

Namun, para artis telah memutuskan untuk tidak menandatangani kontrak tambahan untuk aktivitas individu, Jennie dan Jisoo bergandengan tangan dengan keluarga kandung mereka untuk mendirikan label pribadi, masing-masing Odd Atelier (OA) dan Blissoo.

Baca Juga: 8/9 EXO Dikonfirmasi Akan Berpromosi di Bawah SM Entertainment — Tapi Bagaimana Dengan Lay?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x