'Wherever U R' V BTS Mendominasi Chart Musik Jepang: Amankan No.1 di Oricon Daily Chart

- 8 Januari 2024, 13:54 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — V BTS telah menerangi popularitasnya dengan merebut posisi teratas di tangga lagu Oricon Jepang dengan 'Wherever UR', sebuah lagu yang menampilkan kolaborasinya.

V menandai ulang tahunnya pada tanggal 30 Desember dengan menghadiahkan kepada penggemar sebuah lagu kolaborasi dengan penyanyi indie Amerika UMI. Dia tampil di 'Wherever UR', yang disusun oleh UMI.

'Wherever UR' telah diterima dengan hangat di Jepang, mencapai peringkat tinggi di berbagai chart platform, termasuk chart Oricon.

Pada hari perilisannya, lagu tersebut debut di nomor satu di chart 'Daily Digital Single' Oricon Jepang.

Baca Juga: 'Wawancara Solo' Pertama Lisa BLACKPINK Pasca Pembicaraan Kontrak Individu YG: 'Percaya Pada Diri Sendiri'

Di Oricon Music Store, pada tanggal 6 Januari, 'Wherever UR' menempati posisi teratas di semua genre dalam peringkat 'Single Download'.

Untuk minggu yang dihitung dari 27 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024, trek tersebut menempati posisi kedua. Pencapaian ini dicapai hanya dalam waktu empat hari setelah perilisan 'Wherever UR' pada tanggal 30 Desember.

Khususnya, peringkat unduhan Oricon Music Store hanya mencerminkan satu penghitungan per pembelian pengguna, menghindari penghitungan duplikat bahkan jika pengguna yang sama membeli dengan akun berbeda.

Di platform Sony Music, Mora, 'Wherever UR' juga menduduki posisi teratas di tangga lagu musik Barat dan audio resolusi tinggi pada minggu pertama bulan Januari.

Baca Juga: Anggota BLACKPINK Berkembang Dalam Aktivitas Solo Setelah Meninggalkan YG Entertainment

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x