Ini Alasan Sebenarnya Mengapa Lagu Jimin Dan V BTS Terpilih Sebagai OST Film Marvel

- 7 Januari 2024, 13:59 WIB
Jimin dan V BTS
Jimin dan V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kabar gembira untuk ARMY di seluruh dunia tidak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka setelah terungkap bahwa laguJimin dan V BTS "Friends" akan digunakan sebagai OST (soundtrack asli) untuk film Marvel Eternals.

Saat film ini dirilis di beberapa negara, penggemar menunjukkan dukungan dan kebanggaan mereka melihat lagu yang digunakan dalam film dan nama Jimin di kredit akhir.

Namun, sepertinya bukan hanya kenaikan popularitas BTS atau kebetulan murni bahwa trek tersebut menjadi bagian dari soundtrack film tersebut.

Untuk mempromosikan perilisan film, sutradara Chloé Zhao duduk bersama aktor Kit Harrington untuk wawancara dengan ETtoday untuk berbicara tentang film tersebut.

Baca Juga: Pamer Koleksi Photocard Eksklusif BTS, Bang Shi Hyuk Masuk Dalam Daftar Perampokan ARMY

Secara khusus, dia berbicara tentang mengapa dia memilih "Friends" untuk menjadi bagian dari film, di samping banyak lagu terkenal dan populer lainnya dari artis seperti Pink Floyd dan Lizzo.

Meskipun mereka mungkin artis besar dalam hak mereka sendiri, Chloé menjelaskan bahwa keputusannya untuk menggunakan lagu itu juga berasal dari pilihan pribadi karena dia dengan malu-malu membagikan cintanya kepada BTS dan biasnya.

“Soalnya ini lagu BTS favorit saya. Saya sangat menyukai Jimin. Dia terlalu imut.” Kata Chloé Zhao

Di samping kecintaannya pada grup, Zhao juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut sepertinya sangat cocok untuk pesan film tersebut.

Baca Juga: NewJeans Tuai Pujian Atas Style Cantik Mereka Di Red Carpet Golden Disk Award

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x