Jennie BLACKPINK Mendapat Pujian Untuk Cover 'Miss Korea' Lee Hyori

- 7 Januari 2024, 13:49 WIB
Jennie BLACKPINK & Lee Hyori
Jennie BLACKPINK & Lee Hyori /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Jennie BLACKPINK baru-baru ini membawakan cover lagu "Miss Korea" milik Lee Hyori saat tampil di acara TV. Idol tersebut telah mendapatkan pujian atas keterampilannya.

Rekaman pertama untuk musim keempat "The Seasons: Lee Hyori's Red Carpet" berlangsung pada tanggal 2 Januari di lokasi baru KBS di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

Setelah mendirikan agensi solonya sendiri, ODD ATELIER (OA), Jennie tampil sebagai tamu di rekaman pertama program tersebut. Anggota BLACKPINK itu tiba di lokasi syuting dan memberikan buket bunga kepada Lee Hyori.

Saat penampilan pertamanya, Jennie mengejutkan penggemar dengan membawakan lagu hit Lee Hyori "Miss Korea." Selama penampilannya, Lee Hyori bergabung dan bernyanyi bersama anggota BLACKPINK tersebut.

Baca Juga: Jake ENHYPEN Minta Maaf Karena Membeli Starbucks— Inilah Alasannya !

Lagu ini diciptakan sendiri oleh Lee Hyori sendiri dan mengirimkan pesan kenyamanan dan harapan, membandingkan semua wanita dengan Miss Korea. Pada saat dirilis, "Miss Korea" menjadi hit besar dan telah terjual satu juta kopi digital di Korea Selatan. Ini sangat disukai oleh wanita Korea Selatan.

Setelah penayangan episode pertama acara tersebut, banyak orang di media sosial memuji Jennie atas cover "Miss Korea"-nya.

Banyak yang memuji warna vokal Jennie dan mengatakan bahwa lagu tersebut sangat cocok untuknya. Orang-orang juga memuji sang idol karena pesonanya yang meluap-luap dan berharap dia akan segera kembali sebagai solois.

Yang lain memohon untuk berduet dengan Lee Hyori. Sementara itu, para penggemar berharap dia akan merilis cover "Miss Korea" yang pantas.

Baca Juga: WOW! BABYMONSTER Puncaki Chart Fandom Mingguan 'K-Pop Radar', Membuat Gejolak Global

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x