Memicu Kontroversi ! Jake ENHYPEN Meminta Maaf Karena Minum Starbucks Di Siaran Langsung

- 6 Januari 2024, 14:16 WIB
Jake ENHYPEN
Jake ENHYPEN /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Jake dari ENHYPEN mengadakan siaran langsung pada 5 Januari 2023. Jake mendapat kecaman setelah dia terlihat minum dari cangkir Starbucks.

Penggemar telah mencoba untuk memperingatkannya tentang masalah ini, karena dia dengan cepat mengganti cangkir untuk satu gelas.

Meskipun demikian, banyak yang tidak ditenangkan dan dia akhirnya mengatakan bahwa dia akan "berhenti minum," menyingkirkan minuman itu.

Masalah ini muncul karena merek tersebut merupakan bagian dari boikot yang telah dilakukan banyak orang untuk mendukung Palestina.

Baca Juga: Metode Aktivitas Eksperimen BLACKPINK “Terpisah Tapi Bersama” : Akankah Berhasil Atau Gagal ?

Sementara para pekerjanya telah menyatakan dukungan untuk Palestina, Starbucks dengan cepat melepaskan diri dari pekerja mereka, melangkah lebih jauh untuk menuntut mereka.

Banyak pelanggan dimatikan oleh perusahaan yang menuntut pekerjanya, terutama atas apa yang banyak dianggap sebagai tujuan kemanusiaan.

Starbucks telah diboikot terutama di AS karena ini karena orang-orang merasa tidak hanya salah bagi Starbucks untuk menuntut karyawannya atas posting media sosial tetapi bahwa perusahaan.

Secara historis berusaha untuk tampil liberal dan beragam dibandingkan dengan perusahaan lain, telah mengambil sikap kontroversial daripada menunjukkan dukungan dan solidaritas untuk yang tertindas.

Baca Juga: Memicu Gosip ! Jennie BLACKPINK Gagal Di Tantangan Idol, Netizen Menyalahkan YG ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x