Jennie BLACKPINK Ungkap Dia Tidak Bisa Tidur Setelah Lee Hyori Melakukan Ini Padanya

- 6 Januari 2024, 13:58 WIB
Jennie BLACKPINK & Lee Hyori
Jennie BLACKPINK & Lee Hyori /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Selama penampilan Jennie BLACKPINK di "The Seasons Season 4: Lee Hyori's Red Carpet" Lee Hyori, idol wanita tersebut mengungkapkan bahwa pembawa acara melakukan sesuatu yang menyebabkan dia kurang tidur.

Pada tanggal 2 Januari, rekaman pertama untuk musim keempat "The Seasons: Lee Hyori's Red Carpet" diadakan di gedung baru KBS di Yeouido-dong, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

Setelah pendirian agensi solonya, ODD ATTELIER (OA), Jennie muncul sebagai tamu untuk rekaman pertama acara tersebut. Anggota BLACKPINK itu muncul di lokasi syuting dengan membawa bunga untuk Lee Hyori.

Dalam suratnya, ia menulis, "Selamat atas episode pertama 'The Seasons'. Terima kasih telah mengundangku. Aku sangat bahagia bisa bertemu dan mengenalmu, idolaku selamanya. Jangan ragu untuk menghubungiku. Aku sangat mencintai kamu banyak.”

Baca Juga: Minji NewJeans Terpesona Di Pemotretan Harper's Bazaar — 'Bagaimana Kamu Bisa Jadi...'

Sebagai tanggapan, Lee Hyori menggoda Jennie, mengatakan dia belum memberikan informasi kontraknya. Meski begitu, dia mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Jennie atas surat tersebut.

Lee Hyori kemudian mengomentari popularitas Jennie yang luar biasa: "Saat aku memikirkan Jennie, aku ingat berapa banyak orang dari seluruh dunia yang ingin mengundangnya, bukan? Dia sangat sibuk."

Jennie kemudian mengungkapkan betapa besarnya dia sebagai penggemar Lee Hyori. Ia berkata, "Saat aku mendapat panggilan untuk datang ke sini, aku gugup karena sudah lama sejak aku tidak tampil di acara TV. Tapi aku datang ke sini untuk menemui Hyori. Terima kasih telah mengundangku."

Menanggapi hal tersebut, Lee Hyori mengungkap interaksi masa lalunya dengan member BLACKPINK tersebut.

Baca Juga: Kencan Malam Beruap Kim Hee Chul Super Junior Terungkap — Detail Di Dalamnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah