Bikin heboh! Jang Wonyoung IVE Menarik Perhatian Karena Diduga Menurunkan Berat Badan, BENARKAH ?

- 6 Januari 2024, 14:00 WIB
Jang Wonyoung IVE
Jang Wonyoung IVE /Rahma/

EDITORNEWS.ID — TikTok viral yang menampilkan dugaan penurunan berat badan anggota Jang Wonyoung IVE memicu kekhawatiran bagi sang idol.

Video viral diduga memperlihatkan penurunan berat badan Jang Wonyoung IVE
Sejak debutnya di IVE, Jang Wonyoung telah mendapatkan reputasi karena sosoknya yang kurus.

Meskipun bentuk tubuhnya telah mendapatkan banyak penggemar, dengan banyak yang memuji kecantikannya, hal ini juga menarik perhatian orang lain yang menganggap dia terlalu kurus.

Di masa lalu, banyak yang menyatakan bahwa mereka berharap dia akan makan lebih banyak dan menambah berat badan agar memiliki BMI yang sehat.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Ungkap Dia Tidak Bisa Tidur Setelah Lee Hyori Melakukan Ini Padanya

Baru-baru ini menjadi viral sebuah postingan TikTok yang berisi foto Jang Wonyoung di fansign baru-baru ini. Pengguna tersebut kemudian menyampaikan kekhawatiran mereka, dengan mengatakan sepertinya berat badannya turun lebih banyak lagi, sehingga angkanya turun ke angka yang mengkhawatirkan.

Setelah video tersebut diposting, banyak netizen yang berbondong-bondong melihat video tersebut untuk mengungkapkan kepeduliannya terhadap kesehatan sang idol.

Banyak yang takut dia menderita kelainan makan dan berada dalam siklus penurunan berat badan yang buruk, bertambah sedikit, dan kemudian turun lagi.

"Saya pikir begitu Anda berada dalam siklus itu, sulit untuk memutusnya. Saya yakin dia berharap dia tidak seperti ini. Dia pasti menghadapi tekanan yang sangat besar."

Baca Juga: Minji NewJeans Terpesona Di Pemotretan Harper's Bazaar — 'Bagaimana Kamu Bisa Jadi...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x