Keberangkatan G-Dragon Ke LA Menandakan Awal Yang Baru: Fokus Pada CES 2024

- 6 Januari 2024, 14:16 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Penyanyi G-Dragon, yang mengumumkan kembalinya ia melakukan aktivitas skala penuh, terlihat sedang dalam perjalanan ke Amerika Serikat.

Pada tanggal 5 Januari, G-Dragon berangkat ke Los Angeles, AS. Ia diketahui akan menghadiri pameran elektronik dan IT terbesar dunia 'CES 2024' di Las Vegas, AS, mulai 9 Januari mendatang.

Pada hari itu, G-Dragon muncul di bandara dengan mengenakan mantel panjang berwarna krem, topi merah, kacamata hitam, dan topeng. Beberapa penggemar mengenalinya dan menyambutnya dengan gembira.

Ini adalah pertama kalinya G-Dragon terlihat di depan umum sejak mengumumkan aktivitasnya bersama Galaxy Corporation. G-Dragon tidak menghadiri konferensi pers di mana Galaxy Corporation mengumumkan kemitraan mereka dengannya.

Baca Juga: Menakjubkan! Jungkook BTS Terus Masuk Chart Di Inggris Meskipun Wajib Militer

G-Dragon, yang mengumumkan rencana untuk kembali pada tahun ini, mengejutkan semua orang ketika ia didakwa dengan tuduhan penggunaan narkoba pada 25 Oktober tahun lalu.

Secara konsisten menyatakan dirinya tidak bersalah, ia menerima hasil negatif dari tes narkoba awal dan penilaian rinci, dan akhirnya, kasus tersebut ditutup tanpa ada tuntutan terhadapnya.

Setelah itu, G-Dragon meninggalkan YG Entertainment, tempat ia berada sejak lama, untuk bergabung dengan Galaxy Corporation.

Pada konferensi pers tanggal 21 Desember, Galaxy Corporation mengumumkan bahwa G-Dragon akan mendirikan Just Peace Foundation untuk memerangi dan memberantas penggunaan narkoba.

Baca Juga: HEBOH! Akun Instagram Resmi OMEGA X Menghadapi Serangan HACK Tak Terduga

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x