Metode Aktivitas Eksperimen BLACKPINK “Terpisah Tapi Bersama” : Akankah Berhasil Atau Gagal ?

- 6 Januari 2024, 14:12 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Keempat anggota BLACKPINK akhirnya memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment untuk melakukan kegiatan individu secara terpisah meskipun promosi grup mereka masih akan dilakukan di bawah manajemen YG.

Dengan kata lain, grup akan aktif "secara terpisah tetapi bersama" untuk saat ini.

Banyak orang melihat langkah baru anggota BLACKPINK ini sebagai metode "eksperimental" dan berbagai kekhawatiran juga muncul dari itu.

Jika image yang YG buat untuk BLACKPINK dan para member untuk kegiatan grupnya bertentangan dengan image baru yang mereka perkenalkan saat melakukan kegiatan solo, itu juga bisa berdampak buruk pada kinerja BLACKPINK.

Baca Juga: Memicu Gosip ! Jennie BLACKPINK Gagal Di Tantangan Idol, Netizen Menyalahkan YG ?

Beberapa menunjukkan bahwa penampilan kontroversial Lisa di pertunjukan kabaret "Crazy Horse" di Paris tahun lalu meninggalkan kesan buruk pada publik.

Masih belum diketahui apa yang akan terjadi setelah para member keluar dari sistem manajemen YG dan melakukan aktivitas individu dengan bebas sesuai keinginan.

Dalam proses itu, mereka dapat menampilkan sisi baru tetapi hal-hal dan masalah yang tidak terduga juga dapat terjadi.

Kemungkinan bahwa sinergi tim mereka dan chemistry antara anggota berkurang setengahnya selama promosi tim tidak dapat dikesampingkan.

Baca Juga: Kembalinya Ahyeon BABYMONSTER Bisakah Menyelamatkan YG Di Tengah Kekacauan ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah