Memicu Gosip ! Jennie BLACKPINK Gagal Di Tantangan Idol, Netizen Menyalahkan YG ?

- 6 Januari 2024, 14:07 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Saat 2024 dimulai, penggemar Jennie senang dengan penampilan dan peluangnya yang berkelanjutan di berbagai pertunjukan.

Sebagai tamu awal di "Karpet Merah Lee Hyori," Jennie memamerkan pesona "IT girl"-nya, menyebabkan banyak topik yang terkait dengan pertunjukan menjadi tren.

Meskipun program baru tayang pada tanggal 5 Januari, media sosial telah berdengung atas interaksi antara Jennie dan Lee Hyori selama berhari-hari.

Di antara interaksi ini, ada momen penting di mana Jennie gagal mengeksekusi "tantangan idola" untuk membuat pose "cat heart" yang sedang tren.

Baca Juga: Kembalinya Ahyeon BABYMONSTER Bisakah Menyelamatkan YG Di Tengah Kekacauan ?

Secara khusus, pose "hati kucing", yang telah menjadi tren di kalangan idola K-pop baru-baru ini, di mana para idola membentuk hati dengan tangan dan "telinga kucing" di hati dengan jari-jari mereka.

Pose imut dan unik ini dengan cepat mendapatkan popularitas, dan bahkan dilakukan di atas panggung atau selama acara seperti fansigns.

Oleh karena itu, Jennie diminta untuk membuat "hati kucing" di acara Lee Hyori.

Namun, Jennie gagal menyelesaikan "tantangan idola" ini karena dia ... tidak menyadari trennya. Cepat, Jennie mengimbangi dengan menciptakan bentuk hati yang terlalu besar untuk para pengikutnya.

Baca Juga: Dirilis Di AS Komik BTS Menghadapi Reaksi Negatif Karena Gaya Seni Di Anggap Aneh

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x