Menakjubkan! Jungkook BTS Terus Masuk Chart Di Inggris Meskipun Wajib Militer

- 6 Januari 2024, 14:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Jungkook BTS, mempertahankan popularitasnya di Inggris, rumah bagi musik pop.

Menurut UK Official Chart yang dirilis pada tanggal 6 Januari, lagu utama album solo Jungkook "GOLDEN" "Standing Next to You" kembali memasuki Official Singles Chart terbaru di No. 56.

"GOLDEN" juga berada di peringkat No. 91 di Official Albums Chart, memecahkan rekornya sendiri untuk album solo K-pop terlama di chart (8 minggu).

Jungkook mencapai hasil yang signifikan di UK Official Chart tahun lalu. Single solo pertamanya "Seven (feat. Latto)" memulai debutnya di No. 3 di Official Singles Chart dan bertahan di chart selama 14 minggu.

Baca Juga: HEBOH! Akun Instagram Resmi OMEGA X Menghadapi Serangan HACK Tak Terduga

Sejak itu, Jungkook telah memasukkan empat lagu berturut-turut ke tangga lagu pada tahun 2023: "3D (feat. Jack Harlow)," "TOO MUCH" dengan The Kid LAROI dan Central Cee, dan "Standing Next to You."

"Seven" juga menjadi satu-satunya lagu K-pop yang masuk dalam daftar "Lagu dan Album Terbaik 2023: Pilihan staf Official Charts" oleh staf UK Official Chart.

Staf mengatakan, "'Seven' adalah momen pop tahun ini. Tidak mengherankan jika "Seven" milik Jungkook, yang telah memantapkan dirinya sebagai artis solo bertabur bintang, membuat sejarah di tangga lagu Inggris segera setelah dirilis."

Sementara itu, Jungkook masih mengukir namanya di platform streaming musik terbesar di dunia, Spotify.

Baca Juga: Misi Misteri G-Dragon Di AS Terungkap — Apakah Ini Kebangkitan Terakhir?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x