Jake ENHYPEN Minta Maaf Karena Membeli Starbucks— Inilah Alasannya !

- 7 Januari 2024, 13:47 WIB
Jake ENHYPEN
Jake ENHYPEN /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota Jake ENHYPEN telah meminta maaf karena membeli Starbucks setelah seorang penggemar memanggilnya di Weverse.

Pada tanggal 5 Januari, Jake membalas postingan yang ditinggalkan oleh ENGENE (nama fandom ENHYPEN) untuk meminta maaf karena telah membeli Starbucks.

Penggemar tersebut mendesak Jake dan anggota ENHYPEN lainnya untuk berhenti membeli dan mengonsumsi minuman dari Starbucks, mengklaim bahwa perusahaan bernilai miliaran dolar itu mendanai genosida di Gaza, Palestina.

Penggemar tersebut kemudian meminta Jake meminta maaf dan melakukan penelitian lebih lanjut terkait sikap Starbucks terhadap konflik Israel-Palestina.

Baca Juga: WOW! BABYMONSTER Puncaki Chart Fandom Mingguan 'K-Pop Radar', Membuat Gejolak Global

Menanggapi hal tersebut, Jake mengakui kesalahannya dan meminta maaf, dengan mengatakan bahwa kesalahan tersebut tidak akan terulang lagi. Dia juga berterima kasih kepada penggemar karena telah berusaha keras untuk mendidiknya.

Perusahaan tersebut baru-baru ini mendapat kecaman karena diduga pro-Israel, sehingga menyebabkan banyak orang memboikot perusahaan tersebut.

Starbucks kemudian mengeluarkan pernyataan yang mengklaim bahwa mereka tidak pro-Israel dan tidak memiliki afiliasi politik apa pun. Meski begitu, Starbucks menggugat Workers United setelah serikat pekerja tersebut mengunggah pesan pro-Palestina di media sosial.

Starbucks juga membantah mendanai genosida di Gaza. Perusahaan ini tidak memiliki cabang di Gaza atau Israel.

Baca Juga: Keberangkatan G-Dragon Ke LA Menandakan Awal Yang Baru: Fokus Pada CES 2024

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x