Daebak! V BTS Pecahkan Rekor Baru Dengan 20 Miliar Streaming Spotify

- 7 Januari 2024, 13:56 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota V BTS telah memecahkan rekor baru dengan menjadi solois K-pop pertama yang mencapai 20 miliar streaming di Spotify.

Menurut Chart Data, V telah melampaui 20 miliar streaming di semua lagunya, baik solo maupun bersama BTS. Ini termasuk lagu-lagu dari album solonya pada tahun 2023 “Layover”, album BTS, OST, dan lagu yang dibuat sendiri.

Album "Layover" milik V meraih kesuksesan kritis dan komersial, menjadi album solo K-pop dengan peringkat tertinggi di tangga lagu Billboard 200 pada tahun 2023.

Album ini juga dipuji karena orisinalitas dan eksperimennya, sehingga membuat V mendapat gelar "K-pop's Avant -Garde."

Baca Juga: Sunoo ENHYPEN Menerima Ancaman Kekerasan — Akankah BELIFT LAB Turun Tangan?

V dipuji karena gaya vokalnya yang unik, yang memadukan unsur neo-soul, R&B, dan pop. Lagu-lagunya sering kali bersifat pribadi dan introspektif, dan disukai penggemar di seluruh dunia.

Kolaborasi V baru-baru ini dengan penyanyi neo-soul Amerika Umi, "Wherever UR," juga sukses. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu iTunes di lebih dari 100 negara, menjadikannya lagu solo kelima V yang berhasil mencapainya.

Kesuksesan V yang berkelanjutan di Spotify merupakan bukti popularitas dan pengaruh globalnya. Dia adalah pionir sejati K-pop, dan musiknya terus menginspirasi penggemar di mana pun.

Saya yakin judul-judul ini menarik karena ringkas dan menarik perhatian. Mereka juga secara akurat merangkum poin-poin utama dari artikel tersebut, yaitu bahwa V telah memecahkan rekor baru dengan menjadi solois K-pop pertama yang mencapai 20 miliar streaming di Spotify, dan bahwa kolaborasi terbarunya dengan Umi, "Wherever UR," telah berhasil. juga sukses.

Baca Juga: Heboh! MV RIIZE 'Love 119' Menarik Perhatian Karena Terlalu Mirip Dengan 'Ditto' NewJeans

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x