Heboh! MV RIIZE 'Love 119' Menarik Perhatian Karena Terlalu Mirip Dengan 'Ditto' NewJeans

- 7 Januari 2024, 13:52 WIB
MV RIIZE 'Love 119' Menarik Perhatian Karena Terlalu Mirip Dengan 'Ditto' NewJeans
MV RIIZE 'Love 119' Menarik Perhatian Karena Terlalu Mirip Dengan 'Ditto' NewJeans /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Menyusul perilisan video musik "Love 119" RIIZE, orang-orang membuat kemiripan dengan MV NewJeans untuk "Ditto."

Menyusul perilisan video musik "Love 119" RIIZE, sebuah postingan dibuat di forum komunitas Korea Selatan dengan judul, "Bukankah MV 'Love 119' RIIZE mirip dengan Ditto?'. Postingan tersebut berisi beberapa screenshot dari kedua video musik tersebut untuk menampilkan adegan yang tampak serupa.

Dalam video musik "Ditto" terdapat beberapa adegan gadis-gadis menari di gimnasium sekolah. Adegan seperti itu juga ada di video musik RIIZE.

Ada juga beberapa adegan yang memiliki pemandangan serupa, seperti memamerkan pemandangan malam kota Seoul. Secara keseluruhan, semua adegan menampilkan nuansa Y2K yang dianggap terlalu mirip satu sama lain.

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Mendapat Pujian Untuk Cover 'Miss Korea' Lee Hyori

Kedua video musik tersebut juga memanfaatkan koridor untuk efek dramatis. Ada juga beberapa adegan yang menampilkan para anggota di salju, yang juga muncul di video musik "Ditto" NewJeans.

Beberapa adegan menunjukkan RIIZE bersepeda bersama, yang merupakan adegan lain yang ditemukan dalam video musik NewJeans.

Mereka juga memanfaatkan TV jadul untuk memadukan estetika vintage.

Selain itu, untuk dunia RIIZE, SM Entertainment menciptakan karakter fiksi bernama Boo Heejoo. Banyak yang percaya nama ini terlalu mirip dengan Ban Heesoo, karakter fiksi yang diciptakan untuk pandangan dunia NewJeans.

Baca Juga: Jake ENHYPEN Minta Maaf Karena Membeli Starbucks— Inilah Alasannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x