Lika Liku Part 2 ‘Gyeongseong Creature’ Meningkatkan Ekspektasi Untuk Season 2

- 7 Januari 2024, 13:49 WIB
Gyeongseong Creature
Gyeongseong Creature /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dengan anggaran 70 miliar won, "Gyeongseong Creature" diatur pada musim semi 1945, ketika Gyeongseong nama lama untuk Seoul berada di era tergelapnya.

Ini menggambarkan kisah dua orang dewasa muda Jang Tae-sang (Park Seo-joon) dan Yoon Chae-ok (Han So-hee), yang menghadapi makhluk aneh yang lahir dari keserakahan dan bertarung melawannya untuk bertahan hidup.

Sementara Bagian 1 menghadapi kritik karena tidak memenuhi harapan, memiliki plot yang dapat diprediksi dan klise yang berlebihan, Bagian 2, didorong oleh penampilan bintang dari aktor utama, terungkap dengan perkembangan dramatis dan melodrama yang semakin dalam.

Pesona "Gyeongseong Creature" terletak pada penolakannya untuk menggambarkan karakter dengan cara stereotip, menghindari penggambaran karakter sebagai orang Joseon yang murni baik atau kekuatan Jepang yang jahat selama era kolonial Jepang.

Baca Juga: Bintang Kelas Dunia ! Jungkook BTS Dan Jisoo BLACKPINK Menangkan Dua Penghargaan Meski Absen Dari GDA

Serial ini memperkenalkan berbagai karakter yang mencerminkan kompleksitas era itu.

Aspek romantis dari cerita semakin dalam seiring dengan tumbuhnya cinta antara Jang Tae-sang dan Yoon Chae-ok.

Yoon Chae-ok, diberi label "pembunuh keji" dengan poster yang dicari setelah menembak Direktur Ichiro (diperankan oleh Hyun Bong-sik), dikejar oleh militer Jepang.

Jang Tae-sang mencoba untuk menyimpan bersama dengan Yoon Chae-ok, tetapi Yoon Chae-ok menyarankan untuk berhenti, tidak ingin melibatkan Jang Tae-sang dalam kehidupannya yang penuh gejolak.

Jang Tae-sang, mengungkapkan cinta abadi, meyakinkannya bahwa dia akan pergi bersamanya dan menjadi pelindungnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x