'Wawancara Solo' Pertama Lisa BLACKPINK Pasca Pembicaraan Kontrak Individu YG: 'Percaya Pada Diri Sendiri'

- 8 Januari 2024, 13:51 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Lisa BLACKPINK menghiasi sampul Elle Taiwan edisi Januari 2024 dan memberikan wawancara global eksklusif, menandai kepindahan individu pertamanya setelah negosiasi kontrak individu yang gagal dengan YG Entertainment (YG).

Langkah ini menggarisbawahi kehadiran globalnya.

Dalam wawancara tersebut, Lisa membagikan aktivitas terkininya dan mengungkapkan pemikirannya.

Setelah menyelesaikan tur dunia terbesar BLACKPINK sebagai girl grup K-pop tahun lalu dan mencetak rekor baru, Lisa terus menarik perhatian penggemar di seluruh dunia dengan menandatangani kontrak kembali dengan YG untuk aktivitas grup sambil tetap membuka pilihannya untuk bersolo karir.

Baca Juga: Anggota BLACKPINK Berkembang Dalam Aktivitas Solo Setelah Meninggalkan YG Entertainment

Mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan waktu bersama keluarga setelah kesibukannya, Lisa juga mengungkapkan minatnya belajar bahasa Prancis sebagai tantangan baru.

Ketertarikan ini telah menarik perhatian, terutama mengingat rumor yang berulang tahun lalu tentang percintaannya dengan Frederic Arnault, keturunan konglomerat Perancis.

Meski terlihat bersama di restoran dan jalan-jalan keluarga, Lisa belum memberikan pernyataan resmi terkait hubungannya.

Motivasi Lisa untuk belajar bahasa Prancis berasal dari keponakannya, yang hanya berbicara bahasa Prancis dan bukan bahasa Thailand.

Baca Juga: Wow! 'Like Crazy' Milik Jimin BTS Puncaki Spotify Sebagai Lagu Korea Yang Paling Banyak Diputar Tahun 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x