Keberuntungan Memihak ! NewJeans: Tahun Debut Spektakuler Dan Pemecah Rekor Di Dunia Kpop

- 8 Januari 2024, 13:57 WIB
NewJeans
NewJeans /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada akhir tahun pertamanya, NewJeans telah mengantongi serangkaian pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya, menjadikannya sebuah fenomena.

Berkat strategi yang tepat dari Min Hee Jin, kelima gadis itu memulai debut mereka dengan gelar "super rookies," dengan mantap mencapai puncak karir mereka.

Hanya pada tahun 2023, NewJeans berhasil menaklukkan pasar domestik, menjadi sensasi nasional dengan hit berturut-turut Ditto – OMG dan E.P Get Up.

Grup ini juga berkelana ke kancah internasional dengan kecepatan yang menakjubkan, membuat tanda mereka di Hot 100 hanya empat bulan setelah debut.

Baca Juga: Misteri Baju Bang Chan StrayKids Di Golden Disc Awards Memicu Gelak Tawa Penggemar

Warna musik yang unik, konsep yang menarik, dan signifikansi generasi membantu NewJeans naik ke puncak sebagai grup wanita terkemuka.

Baru-baru ini, NewJeans melanjutkan rekornya dengan mencapai tonggak sejarah yang mengejutkan: seluruh album mencapai 1 miliar streaming di platform musik terbesar di dunia, Spotify.

Dalam kategori gen 4, NewJeans menonjol sebagai artis dengan kekuatan streaming terbesar.

Sejak debut mereka E.P, "Hype Boy" dan "Attention" membantu NewJeans menjadi "penakluk musik digital." Dua lagu secara bergantian menduduki puncak tangga lagu.

Tahun 2023 menandai perilisan album tunggal "OMG" dan E.P "Get Up," dengan yang terakhir melampaui kesuksesan yang pertama.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x