Transformasi Foto Militer Jungkook BTS Dan Jimin Yang Mencengangkan Terungkap !

- 22 Desember 2023, 14:57 WIB
Jimin dan Jungkook BTS
Jimin dan Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Dalam pembaruan terbaru di aplikasi resmi militer Korea, gambar baru Jimin dan Jungkook BTS, yang baru-baru ini memulai wajib militer mereka, telah dipublikasikan.

Awal bulan ini, Jimin dan Jungkook mengucapkan selamat tinggal saat mereka bergabung dengan militer, menjadi anggota terakhir BTS yang memenuhi wajib militer mereka.

Suga dan J-Hope hadir untuk mengantar mereka pergi, dan Jin, yang sudah berada di unit yang sama, menyambut mereka dari dalam. "Buddy system" yang meyakinkan membuat Jimin dan Jungkook memulai layanan mereka bersama, sebuah fakta yang bergema secara emosional di antara banyak penggemar.

ARMY yang mencari informasi terkini secara real-time tentang perjalanan militer duo ini dapat membuka "The Camp", aplikasi militer resmi. Platform ini tidak hanya membagikan foto resmi militer tetapi juga menawarkan detail tentang makanan sehari-hari mereka dan ruang virtual untuk mengirim surat.

Baca Juga: Pengakuan Emosional G-Dragon Memicu Comeback Besar-besaran Dan Misi Filantropis— NANTIKAN !

Di antara pembaruan aplikasi, gambar peserta pelatihan militer, termasuk Jungkook dan Jimin, muncul. Netizen tersentuh oleh foto keduanya yang berdiri berdampingan, diidentifikasi dengan nomor masing-masing "59" dan "60".

Selain itu, cuplikan dari sesi latihan mereka yang sebenarnya memperlihatkan Jimin dengan bangga memakai topi "60" miliknya.

"Jimin sangat baik sehingga dia menjadi asisten model? Aku bekerja sebagai asisten demonstrasi. Dingin sekali dan aku mengalami kesulitan."

"Ya ampun, pasti dingin Hati-hati jangan sampai masuk angin!"

Baca Juga: G-Dragon BIGBANG Menandatangani Kontrak Eksklusif Dengan Agensi Baru— Rilis Pernyataan Resmi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x