G-Dragon BIGBANG Menandatangani Kontrak Eksklusif Dengan Agensi Baru— Rilis Pernyataan Resmi !

- 22 Desember 2023, 14:51 WIB
G-Dragon BIGBANG
G-Dragon BIGBANG /Rahma/

EDITORNEWS.ID — G-Dragon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation.

Pada tanggal 21 Desember, G-Dragon telah resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation setelah meninggalkan agensi lamanya YG Entertainment.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam konferensi pers yang diadakan agensi meskipun G-Dragon tidak hadir dalam pertemuan tersebut.

Jo Sung Hae, direktur Galaxy Corporation, berbagi bahwa G-Dragon dan perusahaan telah menyetujui kontrak eksklusif.

Baca Juga: Kemenangan Hukum Omega X Atas Klaim Palsu YouTuber— Detail Mengejutkan Terungkap !

Sutradara menyampaikan bahwa G-Dragon, juga dikenal sebagai Kwon Ji Yong, akan menjadi mitra Galaxy dan menangani upaya-upaya di masa depan dengan perusahaan tersebut. Jo Sung Hae juga meyakinkan semua orang bahwa G-Dragon akan menunjukkan sisi baru dirinya sebagai seorang artis.

"Kontrak eksklusif telah ditandatangani antara Galaxy Corporation dan G-Dragon. Kwon Ji Yong dan Galaxy Corporation berencana untuk melampaui hubungan agensi sederhana dan akan menantang apa yang belum pernah dilakukan di dunia sebelumnya oleh mitra dan sahabat."

“Untuk mencapai apa yang telah dicapai orang lain sebelumnya, kami berencana untuk mengisi kesenjangan satu sama lain, dan dengan melakukan ini, ini akan memungkinkan Kwon Ji Yong untuk menunjukkan sisi dirinya yang belum pernah kami lihat di masa lalu.”

Jo Sung Hae juga membahas keterlambatan pengumuman penandatanganan kontrak eksklusif. Sang sutradara menjelaskan, pihak agensi hanya menunggu YG Entertainment merilis pengumuman status kontrak G-Dragon.

Baca Juga: G-Dragon Meninggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun — Apa Selanjutnya Untuk Leader BIGBANG?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah