Rumor Hubungan Kandas ! Frederic Arnault Berkencan Dengan Lisa BLACKPINK Hanya Untuk Tujuan Bisnis ?

- 12 November 2023, 13:03 WIB
Frederic Arnault Dan Lisa BLACKPINK Berpisah
Frederic Arnault Dan Lisa BLACKPINK Berpisah /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Heboh dengan pembaruan terbaru tentang romansa antara Lisa BLACKPINK dan CEO Frédéric Arnault mengkhawatirkan penggemar.

Pada malam hari tanggal 10 November, Sohu tiba-tiba membuat posting, menimbulkan kecurigaan bahwa CEO Frédéric Arnault tidak mencintai Lisa dan dia hanya ingin menggunakannya sebagai bagian dari rencana bisnis keluarganya.

Menurut outlet media ini, laporan bisnis LVMH pada kuartal ketiga tahun 2023 menunjukkan kinerja yang buruk. Pendapatannya naik sedikit sebesar 9%, yang jauh di bawah kenaikan pendapatan 21% pada kuartal kedua.

Faktanya, 9% dicapai dengan menaikkan harga dan jumlah pesanan benar-benar menurun.

Baca Juga: Mata Elang ARMY Melihat Detail Kecil Mengesankan Dalam Video Latihan Tari “Standing Next To You” Jungkook BTS

Di atas segalanya, LVMH menerbitkan laporan bisnis tepat setelah rumor perpisahan Lisa dan Frédéric Arnault mulai menyebar.

Oleh karena itu, Sohu berspekulasi bahwa Frédéric mungkin telah mendekati Lisa hanya untuk memanfaatkan pengaruhnya untuk memperluas bisnis keluarganya ke pasar Asia.

Karena LVMH berkinerja buruk, sepertinya rencana Frédéric telah gagal. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk putus dengannya.

Rumor perpisahan pecah setelah dua merek mewah CELINE dan Bvlgari yang dimiliki oleh keluarga Frédéric menghapus foto Lisa dari akun resmi mereka di Weibo.

Baca Juga: ARMY Haus Kabar ! Foto Jhope BTS Yang Bekerja Sebagai Asisten Intruktur Di Militer Bikin Salfok

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x