WOW! Red Velvet, Melampaui Semua Ekspektasi, Menggoda Konsep Utamanya!

- 30 Oktober 2023, 17:16 WIB
Red Velvet, Melampaui Semua Ekspektasi, Menggoda Konsep Utamanya!
Red Velvet, Melampaui Semua Ekspektasi, Menggoda Konsep Utamanya! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Red Velvet, yang kembali dengan album reguler ke-3 mereka pada tanggal 13 November, telah meluncurkan gambar teaser dengan suasana yang mencolok.

Pada tengah malam tanggal 30 Oktober, gambar teaser yang dirilis melalui berbagai saluran media sosial Red Velvet menampilkan visual eksklusif dan gaya unik Red Velvet,

yang telah diubah secara sempurna sesuai dengan konsep album baru. Itu langsung memikat penonton.

Khususnya, Red Velvet dalam gambar tersebut memancarkan suasana unik dengan tatapan dingin namun dalam dalam suasana vintage, sehingga memperkuat gelar terhormat mereka sebagai "Ratu Konsep".

Baca Juga: Heboh! G-Dragon Dan Lee Sung kyun Kedapatan Menerima Obat Gratis Dari Pengedar Narkoba Dokter A

Kemampuan mereka yang tak tertandingi dalam merangkul berbagai tema telah meningkatkan antisipasi terhadap pesona baru yang akan mereka tampilkan dengan lagu baru mereka "Chill Kill."

Lagu utama "Chill Kill" adalah lagu dance pop yang terungkap secara unik, berpusat pada synth dan suara lonceng yang memesona dan melamun.

Ini membentuk harmoni yang tidak teratur, dan liriknya menceritakan kisah cinta yang diubah oleh kemunculan tiba-tiba "Chill Kill", yang diharapkan mendapat tanggapan yang baik.

Sementara itu, album reguler ke-3 Red Velvet 'Chill Kill' akan dirilis di berbagai situs musik pada tanggal 13 November pukul 6 sore, dan juga akan tersedia untuk dibeli sebagai album fisik pada hari yang sama.***

 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x