Park Seo-joon Tidak Akan Bergabung Dengan Kampanye Promosi Domestik Untuk 'The Marvels, Mengapa ?

- 30 Oktober 2023, 13:48 WIB
Park SEO Joon
Park SEO Joon /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam "The Marvels," yang mengeksplorasi cerita kedua Kapten Marvel Carol Danvers (diperankan oleh Brie Larson), Park Seo-joon diharapkan untuk menarik perhatian penonton global dengan menggambarkan karakter Yon-Rogg, suami dari Kapten Marvel.

Sudah, di trailer teaser sebelumnya, Park Seo-joon membuat kehadiran yang kuat sebagai Yon-Rogg yang berambut panjang.

Untuk aktor Korea Selatan untuk tampil dalam produksi Marvel Cinematic Universe (MCU), Park Seo-joon mengikuti jejak Soo-hyun di "Avengers: Age of Ultron" (2015) dan Ma Dong-seok di "Eternals" (2021).

Khususnya, keterlibatan Park Seo-joon dalam "The Marvels" datang sebagai hasil dari panggilan casting proaktif dari sutradara Nia DaCosta, yang terkenal karena karyanya di drama JTBC "Itaewon Class," yang disiarkan di Netflix di 190 negara di seluruh dunia.

Baca Juga: Kocak ! K-Netizen Ngakak Melihat Reaksi Jimin BTS Terhadap Foto Selfie RM BTS Di Instagram

Mengingat popularitas Park Seo-joon di Korea Selatan dan wilayah Asia yang lebih luas, ada antisipasi yang cukup besar seputar penampilan MCU pertamanya.

Penggemar baik dalam negeri maupun internasional sangat menantikan perilisan film tersebut.

Namun, telah dilaporkan bahwa Park Seo-joon tidak akan berpartisipasi dalam acara promosi yang terkait dengan "The Marvels" karena pemogokan yang sedang berlangsung oleh Screen Actors Guild-American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) yang dimulai pada 14 Juli.

Serikat aktor Hollywood sedang mogok, menuntut kenaikan upah minimum, residu streaming yang adil, dan perlindungan hak gambar aktor di era kecerdasan buatan (AI).

Baca Juga: Penggemar Ungkap Sisi Cerita Setelah Menuai Kritik Menganggu Jungkook BTS, Cha Eun Wo ASTRO Dan Jaehyun NCT

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x