Penggemar Anime Memuji ‘Like Crazy’ Jimin BTS Sebagai Lagu Yang Menuntun Mereka Memasuki Dunia K-Pop

- 30 Oktober 2023, 13:51 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Tidak mengherankan bahwa 'Like Crazy', single utama debut solo Jimin, telah mencapai tingkat kesuksesan astronomi, menyapu rekor sejarah di tangga musik di seluruh dunia sejak dirilis.

Publik, termasuk penggemar dan non-fans Jimin dan/atau BTS, menerima lagu dengan sangat hangat dan positif karena suaranya yang unik, melodi yang menarik, lirik yang dalam dan menyentuh, dan koreografi yang menawan, di antara banyak kualitas lain yang membuat lagu ini benar-benar menonjol.

Ada pujian yang terus-menerus mengalir untuk lagu tersebut setiap kali wacana media sosial muncul mengenai lagu-lagu K-pop, dan pujian dan penghargaan untuk 'Like Crazy' ini tidak terbatas pada demografi tertentu.

'Like Crazy' benar-benar beresonansi dengan semua orang di seluruh dunia terlepas dari minat sosial dan profil demografis mereka.

Baca Juga: Park Seo-joon Tidak Akan Bergabung Dengan Kampanye Promosi Domestik Untuk 'The Marvels, Mengapa ?

Salah satu wacana semacam itu baru-baru ini muncul di mana seorang penggemar K-pop membuat utas dari berbagai lagu K-pop yang dirilis tahun ini, dan orang-orang harus memberikan pemikiran mereka pada setiap lagu.

‘Like Crazy' dan 'Set Me Free Pt.2' Jimin keduanya termasuk dalam utas, dan dalam waktu singkat, kedua lagunya telah menarik keterlibatan tertinggi dalam hal suka, repost, kutipan, dan tampilan.

Mereka adalah satu-satunya 2 lagu di utas dengan lebih dari satu juta tampilan, 'Set Me Free Pt.2' dengan 1 Juta dan 'Like Crazy' dengan lebih dari 4 Juta hanya dalam beberapa jam.

Utas tersebut terus mendapatkan daya tarik di kalangan penduduk setempat, penggemar anime, dan dunia K-pop pada umumnya.

Baca Juga: Kocak ! K-Netizen Ngakak Melihat Reaksi Jimin BTS Terhadap Foto Selfie RM BTS Di Instagram

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x