FIFTY FIFTY Akan Memperkenalkan Anggota Baru Selain Keena, Siapakah Mereka?

- 30 Oktober 2023, 13:50 WIB
FIFTY FIFTY Akan Memperkenalkan Anggota Baru Selain Keena
FIFTY FIFTY Akan Memperkenalkan Anggota Baru Selain Keena /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Menyusul pemutusan kontrak dengan Aran, Sio dan Saena, ATTRAKT mengumumkan bahwa FIFTY FIFTY akan kembali berorganisasi sebagai tim dengan Saena sebagai anggota asli yang tersisa.

Keena FIFTY FIFTY Akan Menghadiri Billboard Music Awards Sendirian
Pada tanggal 29 Oktober, aktivitas pertama FIFTY FIFTY dilaporkan oleh ATTRAKT setelah pemutusan kontrak dengan Aran, Sio dan Saena.

Secara khusus, Keena, yang kembali ke agensi setelah penarikan bandingnya atas perselisihan kontrak eksklusif, adalah anggota girl grup saat ini dan yang tersisa.

Meskipun demikian, ia dikatakan akan terus berpromosi sebagai anggota FIFTY FIFTY dan juga akan menghadiri Billboard Music Awards 2023 di Amerika Serikat pada bulan November.

Baca Juga: Nasib Lisa BLACKPINK Di YG Diungkap Oleh Aktris Diana Flipo— Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Menurut labelnya, Keena akan berpartisipasi dalam upacara penghargaan sendirian, setelah dinominasikan untuk dua kategori.

Sebelumnya pada tanggal 26 Oktober, Billboard Music Awards mengungkapkan di situs resminya bahwa FIFTY FIFTY dinominasikan dalam kategori "Top Duo/Group" dan "Top Global K-pop Song" untuk lagu multihitnya, "Cupid."

Lagu ini sukses besar karena hanya membutuhkan waktu 15 bulan setelah debutnya untuk berhasil menduduki chart single utama Billboard "Hot 100" dengan judul lagu dari album "The Beginning: Cupid".

Kuartet ini juga berhasil mencapai chart terbaru dari chart resmi Inggris, "Top 100," yang dianggap sebagai salah satu dari dua chart musik utama dunia.

Baca Juga: Pengakuan Penuh Air Mata G-Dragon Sebelum Wajib Militer: 'Saya Merasa Tersesat...'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x