Bikin Senyum-senyum ! Jungkook BTS Punya Tempat Tidak Terduga Untuk Membuat Cameo

- 30 Oktober 2023, 17:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Penggemar BTS sedang menikmati film dokumenter di Netflix ketika mereka tiba-tiba menemukan sesuatu yang anehnya akrab.

Film dokumenter Bob Ross: Happy Accidents, Betrayal & Greed merinci kehidupan pelukis tercinta Bob Ross.

Sebagian besar film ini adalah tentang tahun-tahun terakhir hidupnya dan bagaimana orang-orang yang dicintainya memutuskan untuk mempertahankan warisannya.

Menjelang akhir film dokumenter, putra Ross, Steve Ross, berbicara tentang upaya teman dekat dan mitra bisnis ayahnya untuk membuat Ross menandatangani namanya.

Baca Juga: Penggemar Anime Memuji ‘Like Crazy’ Jimin BTS Sebagai Lagu Yang Menuntun Mereka Memasuki Dunia K-Pop

Film ini termasuk ilustrasi malam itu serta gambar kontrak. Penggemar yang menonton memperhatikan bahwa tanda tangan di bagian bawah kontrak tampak anehnya akrab.

Sepertinya itu adalah tanda tangan Jungkook!

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa artis mungkin baru saja mencari tanda tangan untuk diedit ke dalam ilustrasi, dan menemukan tanda Jungkook di sana.

Tetapi beberapa bertanya-tanya apakah itu adalah telur paskah yang disengaja atau mungkin artis itu sendiri adalah penggemar Jungkook.

Penggemar menganggap detail ini sangat lucu dan juga sangat pas untuk Jungkook yang suka menonton video Bob Ross dan merupakan pelukis berbakat sendiri.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah