Heboh! G-Dragon Dan Lee Sung kyun Kedapatan Menerima Obat 'Gratis' Dari Pengedar Narkoba Dokter A

- 30 Oktober 2023, 17:13 WIB
G-Dragon
G-Dragon /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pengedar narkoba aktor Lee Sung kyun (48) dan G-Dragon ( Kwon Ji yong, 35) telah terungkap.

Kejahatan narkoba di unit investigasi Badan Kepolisian Incheon mengungkapkan bahwa mereka telah mendakwa dokter A atas tuduhan melanggar Undang-Undang Pengelolaan Narkotika dan saat ini sedang melakukan penyelidikan.

A dituduh memberikan narkoba kepada total 4 orang termasuk Lee Sung kyun, Kwon Ji yong, dan manajer salon kamar di Gangnam. Polisi meyakini A yang memberikan obat secara gratis tersebut sedang menyelidiki jumlah, jenis, dan cara pemberiannya.

Seorang pejabat polisi menyatakan, "Saat ini terdapat 10 orang yang sedang menjalani penyelidikan sehubungan dengan kasus penggunaan narkoba yang melibatkan selebriti terkenal. 5 orang di antaranya telah ditahan dan 5 orang lainnya sedang menjalani penyelidikan internal sebelum ditahan. Kami berencana untuk segera menyelidiki pengedar narkoba tersebut." kecurigaan."

Baca Juga: Wawancara Taeyang Di Masa Lalu Muncul Kembali — Bagaimana Idol Mempertahankan Citra 'Bebas Kontroversi'?

Di antara 5 orang yang ditahan, Lee Sung kyun ditangkap atas tuduhan ganja dan obat-obatan psikotropika. B, manajer salon ruangan tempat Lee Sung kyun diketahui juga masuk, juga ditangkap atas tuduhan obat-obatan psikotropika.

Selain itu, B juga didakwa memeras 350 juta won dari Lee Sung kyun melalui pemerasan dan ancaman. G-Dragon dan seorang pegawai salon juga didakwa karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika dan jenis obat yang diminum akan dikonfirmasi melalui tes narkoba.

GD sebelumnya didakwa atas tuduhan narkoba karena menghisap ganja pada tahun 2011 namun menerima dakwaan yang ditangguhkan (penuntutan yang ditangguhkan, tidak ada persidangan) karena fakta bahwa ia adalah pelaku pertama kali dan tingkat narkoba yang diminum tidak naik ke tingkat yang sama. divonis sebagai pelaku narkoba.

Kemungkinan besar dokter A memberikan obat secara gratis karena dia mengetahui adanya celah di ruang salon manajer B.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Akan Memperkenalkan Anggota Baru Selain Keena, Siapakah Mereka?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x