Jungkook BTS Mengungkap Kisah Tak Terungkap Tentang Cedera Bahunya di Set Calvin Klein!

- 3 Oktober 2023, 11:49 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam pengungkapannya baru-baru ini, Jungkook BTS menjawab keingintahuan ARMY mengenai bekas luka misterius di bahunya, menjelaskan insiden yang menyebabkan hal tersebut.

Penyanyi tersebut, yang telah membuat para penggemarnya tertarik selama siaran langsung Weverse pada bulan Juli, akhirnya membocorkan detailnya selama pesta streaming Stationhead untuk lagunya "3D", yang menampilkan rapper Amerika Jack Harlow.

Dalam acara tersebut, Jungkook menjelaskan bahwa cedera tersebut terjadi di lokasi syuting kampanye Calvin Klein Fall 2023 miliknya, yang melibatkan pemotretan di garasi parkir.

Saat menceritakan kejadian tersebut, dia dengan bercanda menyadari bahwa dia belum pernah berbagi cerita dengan ARMY sebelumnya dan melanjutkan untuk melakukannya.

Baca Juga: Heboh! Pembenci Ganas V BTS Dipaksa Berlutut & Memohon Pengampunan — Inilah Alasannya!

Jungkook mengenang kecelakaan itu terjadi saat ia berlari menyusuri permukaan licin garasi parkir hingga terjatuh. Ia menjelaskan dampaknya terhadap bahunya hingga membuatnya kesulitan menggerakkan jari-jarinya.

Namun, dia meyakinkan para penggemar bahwa dia telah pulih sepenuhnya sejak saat itu, menekankan bahwa kecelakaan seperti itu adalah bagian dari kehidupan.

Meskipun mengalami kemunduran, Jungkook menunjukkan profesionalisme yang luar biasa dengan menyelesaikan syuting untuk kampanye Calvin Klein Fall 2023 tanpa membiarkan cedera menghalangi penampilannya.

Dan bahuku terkena dampaknya. Aku, seperti, berguling. Aku juga tidak bisa menggerakkan jariku. Tapi sekarang sudah sembuh total. Saya baik-baik saja. Tidak apa-apa! Hal seperti itu terjadi.

Baca Juga: Tim PD MBC Mengungkapkan Kepribadian Sebenarnya Dari Jungwoo, Lee Know, & Sullyoon, Yuk Lihat!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah