Jungkook BTS Merilis Album Remix 3D Dengan 4 Versi Unik, Menambah Dimensi Baru Pada Album Tersebut

- 2 Oktober 2023, 16:43 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS meluncurkan empat versi berbeda dari single digitalnya 3D bekerja sama dengan rapper Amerika Jack Harlow

Jungkook BTS telah meluncurkan 4 versi unik dari kolaborasi hitnya dengan rapper Amerika Jack Harlow. Single digital 3D yang baru dirilis telah menduduki puncak tangga lagu iTunes, YouTube, dan Spotify di berbagai wilayah di dunia.

Pada tanggal 2 Oktober, maknae emas BTS ini merilis 4 versi berbeda dari prestasi smash 3D terbarunya. Jack Harlow.

Pada tanggal 2 Oktober, pukul 1 siang Waktu Standar Korea, 3D: The Remixes dirilis di YouTube dan Spotify. Album ini mencakup 4 lagu berbeda dari single 3D Jungkook.

Baca Juga: 'BTS Adalah Segalanya Bagiku': RM Menceritakan Arti Grup Superstar Global K-pop BTS Baginya

Versi tersebut diberi judul 3D (Clean Ver.), 3D (AG Cook Remix), 3D (Sped Up), dan 3D (Slowed Down). Menyusul perilisan lagu utamanya, penyanyi Seven juga membagikan video penampilan yang sama, di mana ia menari bersama kru penari.Republik Jam.Internet saat ini penuh dengan 4 dimensi lintasan.

Pada tanggal 1 Oktober, video latihan tari resmi 3D penyanyi Euphoria yang menampilkan Jack Harlow dirilis di media sosial.

Jungkook dengan sempurna memadukan gerakan tarian yang berapi-api dan kasual dengan pakaian yang funky dan sangat keren, dilengkapi dengan sepatu tebal. Dalam sesi tersebut, ia ditemani oleh kru koreografi ternama Jam Republic.

Grup ini sebelumnya tampil dalam reality show dance Street Woman Fighters Musim 2. Sementara itu, 3D mendominasi posisi teratas di iTunes di lebih dari 100 wilayah. Lagu ini juga debut di No. 3 di chart Global Top Songs Spotify dan mencapai No. 1 di chart Oricon Music Jepang.

Baca Juga: WOW! Jungkook BTS Kuasai Single Digital Oricon & Tangga Lagu Global Spotify Dengan '3D'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah