Heboh! Pembenci Ganas V BTS Dipaksa Berlutut & Memohon Pengampunan — Inilah Alasannya!

- 3 Oktober 2023, 11:43 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam perkembangan baru-baru ini, seseorang yang diidentifikasi sebagai "Kim-Young dari Busan" mengeluarkan permintaan maaf publik di forum online Korea Selatan Nate Pann, bertajuk "Saya Minta Maaf Kepada V BTS. "

Permintaan maaf tersebut muncul setelah HYBE, perusahaan manajemen BTS, memulai proses hukum terhadap Kim atas komentar jahat mereka yang menargetkan anggota septet populer tersebut.

Pembenci Minta Maaf kepada V BTS
Dalam suratnya, Kim mengaku memposting komentar yang menghina dan menyebarkan rumor tidak berdasar tentang V di berbagai platform online.

Mereka mengaitkan persepsi negatif mereka terhadap V dengan video yang diposting di YouTube pada tahun 2022, yang mereka yakini secara keliru.

Baca Juga: Tim PD MBC Mengungkapkan Kepribadian Sebenarnya Dari Jungwoo, Lee Know, & Sullyoon, Yuk Lihat!

Kim mengakui tindakan mereka impulsif dan didorong oleh sentimen negatif yang beredar online yang menyasar sang idol.

"Saya Kim - Young dari Busan. Sejak tahun 2022, saya aktif di situs web seperti Nate Pann, Yeoseong-Sidae, Soul Dresser, Galeri BTS dan Male Idol DC Inside, Twitter, dan YouTube. Saya memposting komentar jahat, mengkritik V dan menyebarkan rumor tentang sang idol.

Mengekspresikan penyesalannya, Kim mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan ujian pegawai negeri dan menyatakan keprihatinan bahwa catatan tuntutan hukum dapat membahayakan prospek masa depan mereka.

"HYBE Menuntut Saya. Saya Minta Maaf Kepada V BTS."

Baca Juga: Reaksi K-Netz Terhadap G-Dragon 'Bergabung' Dengan Warner Music: 'Jika Tidak Ada GD, Tidak Ada Lagi YG'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x