Tim PD MBC Mengungkapkan Kepribadian Sebenarnya Dari Jungwoo, Lee Know, & Sullyoon, Yuk Lihat!

- 2 Oktober 2023, 16:51 WIB
Tim PD MBC Mengungkapkan Kepribadian Sebenarnya Dari Jungwoo, Lee Know, & Sullyoon
Tim PD MBC Mengungkapkan Kepribadian Sebenarnya Dari Jungwoo, Lee Know, & Sullyoon /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam wawancara dengan tim PD MBC, mereka mengungkapkan kepribadian sebenarnya dari MC "Show! Music Core" Jungwoo NCT, Lee Know Stray Kids, dan Sullyoon NMIXX.

Pada tanggal 1 Oktober, berbagai reporter, termasuk Xports News , mengunjungi kantor pusat MBC untuk mengadakan wawancara khusus sehubungan dengan liburan Chuseok.

Saat mereka menyebutkan "Show! Music Core" MBC, tim produksi mengungkapkan bagaimana kinerja 3MC, termasuk Jungwoo, Lee Know, dan Sullyoon.

Dimulai dengan Jungwoo, staf PD berkata:
"Jungwoo adalah pembuat suasana hati 'Show! Music Core.' Awalnya dia sangat pemalu, tapi sekarang dia yang memimpin suasana.

Baca Juga: Reaksi K-Netz Terhadap G-Dragon 'Bergabung' Dengan Warner Music: 'Jika Tidak Ada GD, Tidak Ada Lagi YG'

Semakin nyaman ia semakin rakus akan lelucon, sehingga ia mencairkan suasana dengan banyak lelucon dan prank yang tentunya lucu. Hanya makhluk raja!"

Mengenai Stray Kids Lee Tahu: "Lee Know memiliki hati yang dalam dan teliti. Dia mungkin terlihat seperti tsundere karena dia memiliki kepribadian yang jujur ​​tanpa mengada-ada, tapi dia sebenarnya lebih ramah daripada orang lain.

Selain itu, karena dia diam-diam adalah ahli komedi situasional, dia memiliki kemampuan untuk membuat situasi yang sedikit memalukan menjadi menyenangkan dan tidak memberatkan."

Terakhir, mengenai Sullyoon: “Pesona Sullyoon terletak pada penampilannya yang seperti putri dan sebaliknya, kepribadiannya yang santai. Pasti sulit baginya untuk bergabung di tengah, tapi dia beradaptasi dengan cepat dan menjadi pusat.

Baca Juga: Jungkook BTS Merilis Album Remix 3D Dengan 4 Versi Unik, Menambah Dimensi Baru Pada Album Tersebut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah