Alasan Lisa BLACKPINK Gabung Crazy Horse Paris Terungkap, K-Netz Tak Terkesan !

- 28 September 2023, 14:57 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Menjelang penampilan tiga hari Lisa BLACKPINK di kabaret Crazy Horse de Paris, manajer umum acara tersebut mengungkapkan alasan sang idol memutuskan untuk bergabung.

Menjelang panggung Crazy Horse Paris yang akan berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 September, majalah mode ELLE merilis wawancara dengan Andrée Deissenberg, kepala kreatif dan petugas merek acara tersebut.

Mengenai perekrutan Lisa untuk bergabung dalam acara tersebut, dia mengungkapkan:
"Lisa BLACKPINK adalah penggemar Crazy Horse."

Dia melanjutkan: “Dia datang beberapa kali, dan dia sering pergi menemui gadis-gadis setelah pertunjukan di belakang panggung untuk menemui mereka.”

Baca Juga: LUAR BIASA! Lisa BLACKPINK Menjadi Pemegang Rekor Dunia Guinness Dengan 'MONEY'

Berpikir bahwa itu adalah ide yang bagus, dia mengundang bintang tersebut untuk bergabung dalam pertunjukan dan sisanya tinggal sejarah.

Hal ini menjadikan Lisa sebagai idol K-pop pertama yang bergabung di panggung salah satu dari tiga kabaret Paris paling terkenal, yang dikenal sebagai pertunjukan seni telanjang.

Deissenberg melanjutkan untuk memuji idol tersebut dan berkata:

"Dia tinggal di Paris dan berlatih berulang kali. Dia melakukannya dengan sangat baik, secara profesional. Kami berlatih selama konser mereka di Paris pada bulan Juli, dan kami merahasiakan seluruh prosesnya."

Baca Juga: WOW! Video Penampilan How You Like That BLACKPINK Mencapai 1,5 Miliar Penayangan Melampaui Rekor BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x