EXTREME ! Bintang Rock Asal Jepang Viral Karena Melepas Putingnya Hanya Untuk Bermain Gitar

- 28 September 2023, 12:56 WIB
MiA
MiA /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Rocker MiA, yang paling dikenal sebagai gitaris band rock Jepang Mejibray, mengejutkan netizen setelah mengungkapkan modifikasi tubuhnya yang tidak biasa di media sosial.

Meskipun Mejibray sedang hiatus, gitaris berusia 32 tahun itu terus menikmati karir yang sukses melalui kolaborasinya dengan artis rock populer, termasuk HYDE, GACKT, dan Toshl.

Bulan lalu, gitaris itu memposting foto dirinya dengan putingnya ditutupi dengan bandaid di Instagram. Dalam keterangannya, dia mengungkapkan bahwa putingnya diangkat melalui pembedahan, menambahkan bahwa dia selalu percaya pria tidak membutuhkannya

Dia menguraikan alasannya di Twitter nanti, mengatakan bahwa saat tampil, dia akan sering mengalami gesekan di dadanya, yang mengganggu konsentrasinya.

Baca Juga: Kok Malah Kabur ? V BTS Di Tinggal Lari Penonton Saat Akan Melakukan Penampilan Gerilya

Untuk menjadi "gitar terbaik," MiA memutuskan untuk menyingkirkan putingnya sekali dan untuk selamanya.

Meskipun hal ini mungkin mengejutkan, namun ini bukan pertama kalinya MiA melakukan modifikasi tubuh yang drastis.

Musisi itu mengungkapkan awal tahunnya bahwa dia mendapatkan microchip yang ditanamkan di antara ibu jari dan jari telunjuknya untuk menghilangkan tekanan di area tersebut saat dia bermain gitar.

Tidak hanya itu MiA  juga berniat dan tertarik untuk menanam microchip di bagian lain tubuhnya.

Minggu lalu, MiA memposting pembaruan mengejutkan lainnya di Instagram-nya, mengungkapkan bahwa dia telah mengangkat beberapa tulangnya dengan pembedahan untuk ditanamkan di gitarnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x