LUAR BIASA! Lisa BLACKPINK Menjadi Pemegang Rekor Dunia Guinness Dengan 'MONEY'

- 28 September 2023, 13:15 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lisa telah mencapai prestasi luar biasa lainnya dengan hit solonya "MONEY" di Guinness World Records.

Lisa BLACKPINK Membuat Sejarah dengan Mencetak Rekor Dunia Guinness dengan 'MONEY', Dampak global dari penari utama tidak dapat dihentikan!

Pada 27 September waktu setempat, Lisa dianugerahi Guinness World Records karena mencapai 1 miliar streaming di Spotify. Lagu yang dimaksud tak lain adalah lagu hits tahun 2021 "MONEY" yang berasal dari album single debut Lisa "Lalisa".

Selain penghargaannya saat ini, Lisa juga telah menerima tiga penghargaan terpisah dari Guinness World Records pada awal tahun 2023 ini.

Baca Juga: WOW! Video Penampilan How You Like That BLACKPINK Mencapai 1,5 Miliar Penayangan Melampaui Rekor BTS

Pada tanggal 24 Januari, sang idol dianugerahi penghargaan sebagai pemenang K-pop solo pertama yang mendapatkan Video K-pop Terbaik di MTV Video Music Awards (VMA) 2022 dan pemenang K-pop solo pertama yang mengklaim K-pop Terbaik di MTV. Penghargaan Video Musik (EMA) MTV Eropa 2022.

Apalagi ia berhasil meraih gelar ketiganya sebagai artis K-pop dengan pengikut terbanyak di Instagram.

Menurut sumber, Lisa memiliki 86,3 juta pengikut pada 19 Januari. Penyanyi tersebut kini telah mengumpulkan total 97,8 juta pengikut di platform tersebut pada 28 September.

Selain prestasi Lisa, BLACKPINK sebagai grup juga telah mengumpulkan beberapa prestasi dari Guinness World Records yang menunjukkan dampak global mereka.

Baca Juga: Luar Biasa! Jisoo BLACKPINK Menghancurkan Ekspektasi Dengan Penampilan DIOR-nya Yang Mempesona

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x