Lanjut Kontrak Atau Tidak ? Lisa BLACKPINK Beri Pesan Terakhir Ke Fans, “ Kalian Membuat Usia 20an Ku Bersinar

- 20 September 2023, 15:51 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Di tengah rumor tentang tidak memperbarui kontrak dengan YG, Lisa mengungkapkan isi hatinya yang tulus di akhir konser final tur dunia BLACKPINK.

BLACKPINK mengadakan "BLACKPINK WORLD TOUR FINALE IN SEOUL" di Gocheok Sky Dome di Guro-gu Seoul pada malam 17 September.

Sebelum melakukan tahap terakhir, para anggota bergiliran untuk berbagi perasaan mereka tentang mengakhiri tur dunia yang begitu panjang.

BLACKPINK saat ini sedang dalam proses memperbarui kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment. Karena ada spekulasi bahwa perpanjangan kontrak Lisa telah gagal, penggemar menunggu untuk melihat apakah dia akan mengomentari masalah ini selama komentarnya di konser terakhir.

Baca Juga: Bikin Garuk Kepala ! Klip Rose BLACKPINK Di Konser Final ‘BORN PINK’ Terlihat Seperti Magic

Di konser, Lisa berkata, "Sejujurnya, saya menuliskan apa yang ingin saya katakan kepada BLINKs di ponsel saya", menambahkan "Ke BLINK kami. Sudah 2596 hari sejak kami bertemu. Kami memiliki BLINK di sisi kami, jadi kami dapat tampil di berbagai tempat konser sepanjang tur ini.”

Dia melanjutkan, “Kami tidak akan melakukan semuanya tanpa BLINKs Terima kasih karena selalu mendukung kami dan menikmati pertunjukan sampai akhir. BLINKs telah memberi kami banyak pengalaman hebat dan saya mencintai kalian semua. Terima kasih telah membuat usia 20-an saya bersinar”.

Sementara itu, perjalanan panjang BLACKPINK dengan tur dunia "BORN PINK" akhirnya berakhir dengan pertunjukan terakhir di Gocheok Sky Dome di Seoul.

Baca Juga: Dengan ‘Slow Dancing’ V BTS Telah Membobol Billboard Hot 100 Untuk Ketiga Kalinya Sebagai Artis Solo

Dengan demikian, girl group ini telah berhasil menyelesaikan tur dunia terbesar dalam sejarah penyanyi wanita Korea sebagai yang pertama memasuki Gocheok Sky Dome.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x