Tanpa Editan ! V BTS Tampilkan Pertunjukan Langsung Dengan Sempurna Di CDTV Jepang

- 20 September 2023, 12:17 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS memikat Jepang dengan pertunjukan langsung yang luar biasa dan kehadiran panggung yang karismatik.

Pada tanggal 18, V BTS muncul di acara musik Jepang TBS 'CDTV Live! Langsung!' Dan menerima respon yang penuh semangat dari penonton lokal Jepang dengan live performancenya yang flawless, kehadiran panggung yang canggih, dan visual tampan kelas dunia.

V BTS muncul di 'CDTV Live! Langsung!' Untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak penampilan BTS pada tahun 2021. Kali ini, V BTS tampil sebagai artis solo dan membawakan lagu-lagu dari album solonya 'LayOver,' termasuk 'Love Me Again' dan 'Slow Dancing.'

Panggung luar ruangan khusus disiapkan untuk V, dengan Tokyo Tower sebagai latar belakang dan layar besar menyiarkan berbagai pertunjukan V di seluruh Jepang. Sebelum tayang, V memikat penonton dengan sikapnya yang fasih berbahasa Jepang dan menggemaskan saat wawancara.

Baca Juga: Apakah Dia Telanjang ? V BTS Ungkap Cerita Dibalik Layar Tentang Pakaian Sexy Dalam Pemotretan DICON

Panggung V, berbeda dengan lagu dan penampilan BTS, memberikan dampak baru tidak hanya kepada penggemar Jepang tetapi juga kepada pemirsa Jepang yang menonton.

Dengan album solonya, V berfokus pada kesederhanaan daripada pemborosan, yang bertujuan untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya dan perjalanannya melalui musik.

'Love Me Again' menampilkan vokal V yang penuh perasaan namun murni, memberikan pertunjukan langsung yang sempurna yang membuat pemirsa kagum.

Dalam 'Slow Dancing,' V terkesan dengan ekspresi santai dan pertunjukan tari gaya bebas yang canggih, menyoroti bakatnya yang luar biasa sebagai seorang penari.

Baca Juga: Jungkook BTS Akui Masih Kesal Dengan Perfomancenya Yang Kacau Di Konser Suga BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x