Jungkook BTS Akui Masih Kesal Dengan Perfomancenya Yang Kacau Di Konser Suga BTS

- 19 September 2023, 14:31 WIB
Jungkook BTS Dan Suga BTS
Jungkook BTS Dan Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, Jungkook BTS mengatakan tentang penyesalan yang masih dia simpan hingga kini.

Golden Maknae BTS itu ternyata masih menyimpan rasa tak puas dan kesal atas penampilannya di konser solo Suga BTS.

Selama wawancara, Jungkook ditanya, "Apa penyesalan dan kegembiraan terbesarmu musim panas ini?" Sang idol mengungkapkan bahwa kegembiraannya yang paling besar adalah kesuksesan single debut solonya, "Seven", dan penyesalan terbesarnya adalah penampilannya di konser solo Suga, "SUGA | Tur Agust D 'D-DAY'" pada bulan Agustus lalu.

"Hal pertama yang terlintas dalam pikiran, mungkin karena itu terjadi baru-baru ini, adalah saat aku tampil di konser solo Yoongi. Aku merasa aku bisa melakukan yang lebih baik. Bagian yang membahagiakan adalah 'Seven' diterima dengan baik. ARMY, aku cinta kalian!" Ucap Jungkook.

Baca Juga: Berpotensi Hengkang ! Kepergian Lisa BLACKPINK Dari YG Entertaiment Memicu Kekhawatiran Investor

Jungkook menjadi tamu kejutan untuk ARMY selama pertunjukan encore Suga di Seoul Agustus lalu. Member termuda BTS itu membawakan lagu "Burn It" bersama Suga serta single solonya, "Seven (feat. Latto)."

Setelahnya, Jungkook bahkan menyalakan siaran live, mengungkapkan bahwa dia membuat "kesalahan" yang bahkan tidak disadari oleh penonton.

Jungkook juga menjelaskan apa yang terjadi dan bertanya kepada Suga apakah dia bisa kembali ke pertunjukan berikutnya untuk mengulanginya.

"Oh, ngomong-ngomong, tentang 'Seven.' Saat membawakan 'Seven,' aku melepas in-ear. Dan tiba-tiba, aku tidak bisa memahami nadanya. Aku tidak bisa mendengar musiknya dan...jadi aku tidak tahu apakah aku jadi agak datar atau sedikit tajam.

Baca Juga: Lisa Gagal Lanjut Kontrak Dengan YG ? Jennie BLACKPINK Sampai Menangis Tidak Bisa Bernyanyi Saat Konser Final

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x