Merasakan Banyak Tekanan, Jungkook BTS Secara Terbuka Ungkap Tentang Apa Yang Membuatnya Tetap Bangkit

- 19 September 2023, 12:40 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri /

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara dengan Vogue Korea, Jungkook BTS mengungkapkan apa yang memotivasi dirinya sampai saat ini.

Sepanjang wawancara, Jungkook menyebut ARMY berkali-kali. Jungkook mengucapkan terima kasih yang tulus kepada ARMY ketika pewawancara menyebutkan bagaimana pola pikir Jungkook tentang menerima cinta dari penggemar.

-Vogue Korea: Anda dulu mengatakan bahwa Anda tidak tahu mengapa orang-orang mencintai Anda. Tetapi Anda telah berubah pikiran baru-baru ini, mengakui bahwa orang-orang memang mencintai Anda dan bahwa pasti ada alasan.

Anda bahkan mengatakan bahwa perubahan ini terjadi secara tiba-tiba namun secara alami. Apakah perubahan ini memengaruhi Anda dengan cara apa pun sebagai pribadi dan sebagai seniman?

Baca Juga: Suga BTS Update Siaran Langsung ! Kira-kira Bagaimana Isi Obrolan Grup BTS Akhir-Akhir Ini ?

-Jungkook: Saya menjadi lebih jujur tentang segala hal dan semua orang di sekitar saya. Saya benar-benar berterima kasih kepada ARMY.

Pertanyaan terakhir wawancara adalah: "Apa kekuatan pendorong yang memotivasi Anda untuk mengejar tujuan pribadi Anda sendiri, terlepas dari semua perhatian dan pengawasan publik?" Tanpa ragu-ragu, Jungkook berkata, "ARMY." Jungkook menjelaskan bahwa semuanya untuk mereka dan berharap untuk membuat mereka bangga.

“Kekuatan pendorong itu tidak diragukan lagi adalah ARMY. Saya percaya saya di sini untuk penggemar saya, yang mencintai, mendukung, dan menunggu saya dengan sabar. Jadi saya ingin mereka merasa bangga dan istimewa karena saya.

Memang benar bahwa saya merasakan banyak tekanan, tetapi semakin banyak tekanan yang saya rasakan, semakin saya perlu bertindak secara alami dan menjadi diri saya sendiri, saya pikir.” Ucapnya

Baca Juga: Bikin Penggemar Terpukau ! Rose BLACKPINK Tampil Dengan Visual Seperti Peri Di Konser Final ‘BORN PINK’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x