Bikin Penggemar Terpukau ! Rose BLACKPINK Tampil Dengan Visual Seperti Peri Di Konser Final ‘BORN PINK’

- 18 September 2023, 11:59 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 17 September, BLACKPINK mengadakan konser terakhir mereka tur dunia "BORN PINK" di Gocheok Sky Dome di Seoul. Itu adalah hari kedua dari konser encore Seoul mereka "'BORN PINK' FINALE IN SEOUL".

Namun ada yang menarik ketika, Rose BLACKPINK mencuri perhatian di konser final  Born Pink  Seoul pada 16 September kemarin.

Konser ini menandai kembalinya grup ke Korea setelah tur dunia selama setahun, dimulai pada Oktober 2022. Para anggota tidak bisa menahan kegembiraan mereka saat mereka menghiasi panggung di Gocheok Sky Dome yang ikonik.

Rosé yang tampil dengan kecantikannya yang halus dan membuatnya terlihat seperti peri membuat para penggemar kagum saat dia menampilkan lagu solonya, "Gone" dan "On the Ground."

Baca Juga: Bikin Mewek ! BLACKPINK Sampaikan Pesan Menyentuh Di Akhir Konser Final ‘BORN PINK’

Mengenakan pakaian serba putih , Rose memancarkan keanggunan, menampilkan garis bahunya yang halus dan tubuhnya yang ramping.

Dikenal karena auranya yang rapuh dan anggun, penampilan menawan Rosé membuat penggemar terpikat dari awal hingga akhir. Rambut pirangnya yang mengalir menambahkan sentuhan kesempurnaan pada penampilannya yang mempesona.

Saat kerumunan disuguhi melodi manisnya dan gerakan tariannya yang memukau, kekuatan bintang Rosé benar-benar bersinar. Gerakan tariannya yang anggun dan cair, dikombinasikan dengan tatapan penuh perasaannya, menahan perhatian penggemar.

Foto penggemar Rosé membanjiri media sosial, menghasilkan hiruk-pikuk suka, komentar, dan berbagi. Netizen tidak bisa menahan pujian atas penampilannya yang luar biasa dan visual yang menakjubkan.

Baca Juga: Kegirangan ! TikTokers Ini Mendapat Interaksi Tak Terduga Dari Jungkook BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah