Kira-kira Apa Yang Akan Dipakai Lisa BLACKPINK Di Acara Kabaret Crazy House Paris?

- 18 September 2023, 11:52 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Crazy House secara resmi mengungkapkan beberapa informasi tentang pertunjukan kabaret Paris Lisa BLACKPINK yang akan datang.

Lisa BLACKPINK  akan mengadakan 5 pertunjukan di kabaret Paris Crazy Horse dalam waktu tiga hari dari tanggal 28 hingga 30 September.

Didirikan pada tahun 1951, Crazy House adalah klub malam di Prancis yang terkenal dengan pertunjukan kabaret topless yang dibatasi untuk 16+ penonton.

Semua jenis metode perekaman dilarang keras selama pertunjukan. Karena pilihan lokasi yang tidak terduga ini, Lisa menghadapi reaksi dari netizen dan membuat penggemar khawatir akan kerusakan citra dan reputasinya.

Baca Juga: Semakin Menggila ! Jungkook BTS Memamerkan Foto Dengan Penuh Pesona Imut, Tampan Dan Sexy

Menurut Discoverwalks, Crazy House lebih menyukai pemain yang tingginya 168-172cm dengan celah 21cm di antara dada mereka. Mereka terutama menyukai mereka yang memiliki warna unik dan keterampilan pertunjukan yang luar biasa.

Untuk berpartisipasi dalam pertunjukan ini, mereka harus menjadi penari berpengalaman berusia di atas 18 tahun.

Pada audisi untuk Crazy House, penari wanita muncul hanya dengan pakaian dalam atau pergi topless mengenakan sepatu hak tinggi dengan riasan bibir merah. Tanda tangan penari Crazy House adalah mereka semua memakai wig dengan bentuk yang sama tetapi warna yang berbeda.

Efek cahaya khusus dan pertunjukan penari dalam gaun warna-warni atau topless adalah sorotan dari pertunjukan Crazy Houses. Selain penampilan para penari, juga akan ada panggung kolaborasi dengan artis berbakat.

Baca Juga: Benarkah Jungkook BTS Akan Lakukan Tur Dunia Solonya ? ARMY Auto Nabung Nih !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah