Jungkook BTS Menduduki Puncak Daftar Reputasi Brand, V BTS Dan Kang Daniel Mengekor Di Belakang

- 17 September 2023, 12:58 WIB
Jungkook BTS , V BTS Dan Kang Daniel WannaOne
Jungkook BTS , V BTS Dan Kang Daniel WannaOne /Meri/

EDITORNEWS.ID_Hasil Survei Yang Dilakukan Nama Member Termuda BTS, Jungkook Sukses Menduduki Puncak Daftar Selama Tiga Bulan Berturut-Turut Dengan Indeks Reputasi Merek Sebesar 4.322.719.

Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota boyband.

Dikumpulkan mulai pada tanggal 16 Agustus sampai 16 september, Pemeringkatan ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran komunitas dari 716 anggota boy group menggunakan data besar.

Dari hasil survei nama Jungkook sukses menduduki puncak daftar selama tiga bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek sebesar 4.322.719.

Frasa berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci member termuda BTS ini mencakup “Seven”, “ARMY” dan “Billboard”, sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi mencakup “rekor”, “mendominasi” dan “melampaui” dengan analisis positif-negatif Jungkook juga mengungkap skor reaksi positif sebesar 87,42 persen.

Baca Juga: Bikin Netizen Tergila-gila ! Perilaku Tak Terduga Yeontan Yang Ikut Muncul Di M Countdown Dengan V BTS

Tahun ini Jungkook merilis single solo debutnya "Seven" yang menampilkan Latto, yang secara bersamaan debut di nomor satu di Billboard Hot 100 dan Global 200.

Tangga lagu AS, menjadikannya artis solo Korea pertama yang melakukannya. Lagu ini juga menjadi lagu tercepat dalam sejarah Spotify yang melampaui 100 juta streaming di platform tersebut.

Kemudian di posisi kedua ada V BTS dengan indeks reputasi brand sebesar 4.247.789, menandai peningkatan skornya sebesar 8,67 persen sejak bulan lalu.

Pemilik nama asli Kim Taehyung itu juga baru saja melakukan debut solo resminya dengan album "Layover" yang dirilis pada 8 September kemarin.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x