Tolak Tawaran 50 Milliar Won ! YG Entertaiment Menanggapi Secara Resmi Terhadap Status Kontrak Lisa BLACKPINK

- 16 September 2023, 13:54 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Netizen ragu dengan spekulasi tentang Lisa BLACKPINK yang dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari YG senilai 50 miliar won.

Pengungkapan ini telah membuat penggemar menjadi hiruk-pikuk, dengan kekhawatiran yang muncul tentang masa depan BLACKPINK jika Lisa tidak memperbarui kontraknya dengan YG.

Namun, para skeptis dan netizen dengan cepat mempertanyakan kredibilitas terhadap rumor yang sedang beredar saat ini.

Menurut data dari Statista, YG melaporkan laba operasi sebesar 50,5 miliar won pada tahun 2022, dengan laba bersih sebesar 46,6 miliar won.

Baca Juga: Bikin Netizen Terpesona ! V BTS Lakukan Dance Challenge ‘Smoke’ Dengan Gerakan Kuat : “Apakah Dia Penari Utama

Ini telah mengangkat alis, karena proposal perpanjangan kontrak yang sama dengan laba operasi sepanjang tahun tampaknya, bagi banyak orang, cukup tidak masuk akal.

Beberapa netizen bingung dengan angka 50 miliar won, mengingat fakta keuangannya. Biasanya, setoran perpanjangan kontrak untuk idola jauh lebih rendah, seringkali sekitar 2 miliar won, dengan persyaratan bagi hasil yang akan dinegosiasikan secara terpisah.

Yang lain telah menyatakan kebingungan mereka, menyatakan bahwa konsep jumlah sebesar itu sulit untuk dipahami.

Bagaimanapun, banyak yang menunggu pernyataan resmi, dengan beberapa berspekulasi bahwa rincian lebih lanjut akan diberikan setelah kesimpulan dari konser final BLACKPINK di Seoul.

Baca Juga: Menghebohkan ! TXT Dan Stray Kids Menuai Interaksi Tidak Terduga Dengan Selebriti Lain Di VMA 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x