Bikin Penasaran ! V BTS Posting Foto Dirinya Memakai IPhone, Apakah Kontrak Dengan Samsung Galaxy Telah Tamat

- 16 September 2023, 13:59 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Apakah V BTS melanggar kontraknya di Samsung Galaxy dengan Apple iPhone?

BTS telah menjadi duta Samsung sejak 2020. Selama beberapa tahun terakhir, BTS telah muncul di banyak iklan dan promosi untuk merek teknologi, mempromosikan ponsel mereka. Mereka bahkan merilis Galaxy S20+ dan Buds+ Edisi BTS.

Sebagian besar anggota telah dipuji karena loyalitas merek mereka selama ini, terutama Jin dan Suga, yang telah meneriakkan Samsung Galaxy di setiap kesempatan.

Baru-baru ini, ARMY memperhatikan bahwa emoji Apple telah digunakan di Instagram Stories V BTS.

Baca Juga: Edit Video Sendiri !Jungkook BTS Ikut Dance Challenge Untuk Misi “Street Woman Fighter 2” “Smoke”

Bukan itu saja, V BTS bahkan juga memposting foto dirinya di balik layar dari syuting MV "Slow Dancing".

Di antara foto-foto itu adalah candid warna hitam putih V BTS dan ponselnya, yang jelas merupakan iPhone. Dan V tidak  menghapusnya saat sudah di ketahui ARMY.

Sebelumnya, ketika V BTS membagikan postingan yang mengungkapkan bahwa dia menggunakan iPhone, V harus menyensornya atau menghapusnya.

ARMY awalnya terkejut dengan V BTS memposting foto iPhone yang tidak disensor, mengingat ini tidak diizinkan ketika Anda dikontrak ke perusahaan pesaing. Namun, sepertinya V mungkin tidak lagi berada di bawah kontrak dengan Samsung.

Samsung terus memposting iklan dengan endorser selebriti mereka saat ini, termasuk grup K-Pop Stray Kids, bintang sepak bola Son Heung Min, dan beberapa anggota BTS. Tahun ini, Suga, RM, J-Hope, dan Jimin masing-masing muncul di foto dan video yang mengiklankan Samsung Galaxy.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x