Bikin Netizen Tergila-gila ! Perilaku Tak Terduga Yeontan Yang Ikut Muncul Di 'M Countdown' Dengan V BTS

- 16 September 2023, 14:01 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, V BTS tampil di panggung bersama anjingnya Yeontan dan menunjukkan chemistry yang sangat baik.

"M Countdown" Mnet, yang ditayangkan pada 14 September, menampilkan penampilan lagu judul album solo pertama V BTS "Slow Dancing".

Cheers mengalir ketika two-shot V dan Yeontan ditangkap di layar bersama dengan pendahuluan yang penuh dengan jazziness.

Saat tampil, Yeontan menatap kamera dengan mata bulatnya seolah-olah dia sudah terbiasa. V BTS membuka pertunjukan sambil menatap Yeontan dengan penuh kasih.

Baca Juga: Bikin Penasaran ! V BTS Posting Foto Dirinya Memakai IPhone, Apakah Kontrak Dengan Samsung Galaxy Telah Tamat

Saat pertunjukan dimulai dengan sungguh-sungguh, set bergerak, tetapi Yeontan tidak panik dan tetap dekat dengan sisi ayahnya V.

Pada saat ini, saat kamera mendekat, Yeontan memamerkan bakatnya yang meluap dengan mengibaskan ekornya dengan lembut dan menjulurkan lidahnya.

Setelah itu, V BTS berjalan ke panggung utama yang dikelilingi oleh ARMY dan bernyanyi dengan suaranya yang mempesona.

Yang mengejutkan adalah Yeontan tidak mengikuti dan hanya menonton V BTS bernyanyi. Yeontan berjalan sedikit ke arah sisi V BTS tapi langsung berhenti.

Baca Juga: Edit Video Sendiri !Jungkook BTS Ikut Dance Challenge Untuk Misi “Street Woman Fighter 2” “Smoke”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x