Menghebohkan ! Ini Kebenaran Di Balik Rumor Kencan Taylor Swift Dan Pemain Baseball Kim Ha Seong

- 17 September 2023, 13:00 WIB
Taylor Swift Dan Kim Ha Seong
Taylor Swift Dan Kim Ha Seong /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, beredar rumor hubungan romantis antara bintang pop Taylor Swift dan pemain baseball Kim Ha Seong menarik perhatian.

Pada tanggal 14 September, reporter Al Scott memposting di X mengatakan "Penyanyi Taylor Swift dan infielder Padres Kim Ha Seong telah 'diam-diam nongkrong', menurut berbagai sumber".

Namun anehnya tidak terdapat artikel lainnya tentang berita kencan tersebut kecuali postingan Al Scott.

Yang lebih absurd lagi adalah pada bulan Juni, Devine Sports Gospel pernah melaporkan bahwa Taylor Swift dan Kim Ha Seong telah putus.

Baca Juga: Jungkook BTS Menduduki Puncak Daftar Reputasi Brand, V BTS Dan Kang Daniel Mengekor Di Belakang

Bahkan dikabarkan, rumor kencan ini tercipta menurut meme tentang berita hubungan romantis Taylor Swift yang sering menjadi pembicaraan media online.

Sebelumnya pada tanggal 12, Taylor Swift dikabarkan akan berkencan dengan Travis Kelce, seorang tight end sepak bola Amerika untuk Kansas City Chiefs dari National Football League (NFL).

Menurut laporan, Kelce gagal mendapatkan nomor telepon Taylor Swift setelah menghadiri salah satu konsernya. Namun, mereka akhirnya bertukar nomor dan menjadi pasangan setelah sering berbicara.

Berita itu pertama kali diposting oleh akun X Pop Base dan postingan itu dengan cepat menjadi "templat". Sejak saat itu, pengguna X mulai menggunakan konten serupa untuk membuat meme tentang Taylor Swift berkencan dengan seseorang secara diam-diam.

Baca Juga: Bikin Netizen Tergila-gila ! Perilaku Tak Terduga Yeontan Yang Ikut Muncul Di M Countdown Dengan V BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x