Lisa Gagal Lanjut Kontrak Dengan YG ? Jennie BLACKPINK Sampai Menangis Tidak Bisa Bernyanyi Saat Konser Final

- 19 September 2023, 12:44 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BLACKPINK telah mengakhiri tur dunia mereka di 34 kota dengan konser final yang emosional di Seoul Korea.

Pada saat yang sama dengan konser final BLACKPINK, banyak perhatian difokuskan pada Lisa.

Baru-baru ini, rumor tentang hubungan romantis Lisa dengan pewaris miliarder Frederic Arnault, CEO TAG Heuer dan putra Ketua LVMH, serta rumor perpanjangan kontrak yang gagal, telah beredar.

Sementara perpanjangan kontrak untuk tiga anggota lainnya dilaporkan berjalan dengan lancar, YG Entertainment telah menyatakan bahwa diskusi masih berlangsung mengenai kontrak Lisa.

Baca Juga: Merasakan Banyak Tekanan, Jungkook BTS Secara Terbuka Ungkap Tentang Apa Yang Membuatnya Tetap Bangkit

Saat para penggemar menyatakan harapan mereka bahwa ini tidak akan menjadi konser terakhir BLACKPINK, Jennie menangis dan menghancurkan hati mereka.

Pada tanggal 17 September, di Gocheok Sky Dome di Seoul, BLACKPINK mengadakan konser encore untuk tur dunia mereka BORN PINK.

Di akhir konser, member BLACKPINK secara bergantian mengungkapkan perasaan mereka tentang perjalanan tur dunia mereka BORN PINK.

Selama konser final, Jennie tampak emosional ketika dia menyebutkan bahwa mereka telah melalui pasang surut selama tur selama setahun terakhir.

Baca Juga: Suga BTS Update Siaran Langsung ! Kira-kira Bagaimana Isi Obrolan Grup BTS Akhir-Akhir Ini ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x