Berpotensi Hengkang ! Kepergian Lisa BLACKPINK Dari YG Entertaiment Memicu Kekhawatiran Investor

- 19 September 2023, 12:46 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Grup global BLACKPINK, telah menjadi sorotan karena komentar yang dibuat oleh anggota Lisa selama leg terakhir tur dunia mereka di Seoul.

Pada 18 September, saham YG Entertainment ditutup pada harga lebih rendah dari rata-rata 78.000 KRW (58,90 USD) per saham, turun 1,64% dari hari perdagangan sebelumnya.

Penurunan ini berspekulasi terkait dengan munculnya kembali rumor tentang kemungkinan perpanjangan kontrak yang gagal.

Rumor mulai beredar menyusul berita pada 15 September tentang kedekatan Lisa dengan Frédéric Arnault, putra Ketua LVMH dan CEO TAG Heuer.

Hal ini menyebabkan dugaan perpanjangan kontrak yang gagal antara Lisa dan YG Entertainment, dengan rumor mengatakan dia menolak tawaran 50 Miliar KRW (37,6 juta USD) dari YG. Spekulasi ini memicu penurunan harga saham YG Entertainment sebesar 2,9%.

Baca Juga: Lisa Gagal Lanjut Kontrak Dengan YG ? Jennie BLACKPINK Sampai Menangis Tidak Bisa Bernyanyi Saat Konser Final

Investor dan penggemar di forum diskusi YG Entertainment telah membedah komentar para anggota selama final tur dunia BLACKPINK 'BORN PINK' di Gocheok Sky Dome Seoul, yang diadakan pada 16 dan 17 September.

Pesan Lisa denganmemuji BLINKs, untuk tur yang sukses dan berterima kasih kepada mereka atas "dukungan mereka yang tak tergoyahkan," telah menarik perhatian. Dia menyatakan, "Tur ini dimungkinkan berkat BLINKs, dan saya dapat tampil di berbagai tempat yang menakjubkan.

Terlepas dari cuaca, saya menghargai dukungan dan kesenangan Anda yang tanpa henti. Terima kasih telah mencerahkan usia 20-an saya." Sifat ambigu dari komentar tersebut telah menyebabkan beberapa orang menafsirkannya sebagai kata-kata perpisahan Lisa kepada para penggemarnya.

Sebaliknya, Jennie, meyakinkan penggemar selama pidatonya, menekankan bahwa mereka akan bertahan sebagai BLACKPINK. Dia menyatakan, "Tahun ini menandai ulang tahun ke-7 kami sejak debut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x